-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Maroko Tidak Mampu Bantu Indonesia Lolos Fase Grup Setelah Kalah 0-2 Dari Ekuador

    Redaksi
    13 November 2023, 20:22 WIB Last Updated 2023-11-13T13:22:23Z
    Banner IDwebhost

    Pemain Ekuador merayakan golnya ke gawang Timnas Maroko U-17 | Foto: ist

    Surabaya, INDOSATU.ID - Pada laga pembuka antara Timnas Indonesia U-17 kontra Timnas Ekuador U-17 berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya itu membuat Ekuador puas berbagi poin dengan Indonesia, Jum'at (10/11/2023).

    Selanjutnya, pada hari ini, Senin (13/11/2023), Timnas Ekuador menghadapi Timnas Maroko U-17. Sementara Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Timnas Maroko U-17.

    Pada laga kedua ini, Maroko harus mengakui keunggulan Ekuador dengan skor 2-0 hingga babak kedua berakhir.

    Kemenangan Ekuador atas Maroko membuat kedua tim ini mengoleksi 4 poin dengan sama-sama memperoleh 1 kali menang dan 1 kali kalah.

    Sedangkan Indonesia yang akan melawan Timnas Panama U-17 pada hari ini, Senin (13/11/2023) harus mampu mengalahkan Panama, agar memiliki poin yang sama dengan Maroko dan Ekuador, yaitu 4 poin.

    Walaupun begitu, peluang Indonesia untuk lolos dari grup A ke putaran 16 besar dinilai semakin berat karena lawan selanjutnya adalah Maroko.

    Lain halnya jika Maroko mampu mengalahkan Ekuador, Indonesia akan berpeluang besar untuk lolos, sebab Ekuador hanya memperoleh 1 poin dari 2 laga, sementara Indonesia mengoleksi 4 poin dari 2 laga jika menang lawan Panama.

    Maroko pun gagal membantu Indonesia untuk lolos dari grup, bahkan Maroko harus mati-matian mengalahkan Indonesia agar lolos dari grup A.

    Baik Indonesia atau Maroko, kedua tim ini akan berlaga di laga ketiga atau terakhir di grup A.

    Maroko melawan Indonesia dan Ekuador melawan Panama. Sebenarnya, apapun masih bisa terjadi di grup A, namun niat Maroko membantu Indonesia lolos dari grup A tidak terjadi, Maroko malah kalah dari Ekuador dengan skor 2-0. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini