-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Indosatu Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ibunda Ketua KWK Sumut

    Redaksi
    22 November 2023, 20:22 WIB Last Updated 2023-11-22T13:24:49Z
    Banner IDwebhost

    Manaor Limbong (kiri) mewakili Media Indosatu didampingi beberapa Pengurus Cabang Komnas WI Deli Serdang saat di rumah duka | Foto: dok

    Medan, INDOSATU.ID - Kabar duka cita menghampiri keluarga Ketua Komunitas Wartawan Kasih (KWK) Sumatera Utara (Sumut).

    Atas kabar tersebut, perwakilan Media Indosatu menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut.

    Manaor Limbong selaku redaktur Media Indosatu yang tampak hadir di rumah duka mengatakan bahwa Ketua KWK Sumut, Tumpal Manik merupakan rekan seprofesinya.


    "Ia, beliau (Ketua KWK Sumut_red) rekan kita sesama insan pers. Hari ini kita hadir sebagai teman yang turut merasakan kesedihan yang dialaminya," ujar Manaor," Rabu (22/11/2023).

    Tumpal Manik, katanya, merupakan salah satu wartawan yang dikenal profesional di bidang pers.

    Ia juga dikenal sebagai salah satu inisiator terbentuknya KWK Sumut. Sebagai rekan sesama insan pers, Manaor mewakili keredaksian Media Indosatu menyampaikan turut berbelasungkawa.


    Manaor juga mengatakan bahwa Tumpal termasuk orang yang pandai bergaul. Hal ini, lanjutnya, terbukti dari beberapa organisasi yang diketuai Tumpal.

    "Selain Ketua KWK Sumut, dia juga Ketua Komisi Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Cabang Deli Serdang. Memang dia patut untuk itu," tuturnya.

    Saat ini Tumpal tercatat sebagai wartawan di media cetak koran Sinar Indonesia Baru (SIB) yang merupakan salah satu koran cetak tertua di Sumut.


    Atas apa yang dialami Tumpal, Manaor mewakili Media Indosatu mengharapkan agar Tumpal tidak terlarut dalam kesedihan pasca ditinggal ibundanya.

    "Sebagai rekan sesama insan pers, kita mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya ibunda Bapak Tumpal Manik. Kita juga berharap beliau tidak terlarut dalam kesedihan," kata Manaor.

    Tampak Manaor tiba di rumah duka Jalan Parkit Raya III Perumnas Mandala Medan ditemani beberapa Pengurus Cabang Komnas WI Deli Serdang, Anwar selaku bendahara dan Zulkarnaen Lubis selaku sekretaris Komnas WI Deli Serdang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini