-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Nagan Raya Berangkatkan 13 Peserta FASI Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023

    Redaksi
    23 November 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-11-23T12:10:00Z
    Banner IDwebhost

    Pemkab Nagan Raya Berangkatkan 13 Peserta FASI ke XIII Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 | Foto: Rahmat Ritonga

    Suka Makmue, INDOSATU.ID - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP, S,Sos.,M.Si., diwakili Asisten Pemerintahan dan Keisra Zulfika, SH., melepas 13 peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XIII Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Abdya (Aceh Barat Daya).

    Pelepasan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati, komplek Perkantoran Suka Makmue, kabupaten setempat, Kamis (23/11/2023).


    Pada kesempatan itu, Zulfika dalam sambutannya mengatakan, Festival Anak Sholeh merupakan suatu wadah generasi penerus bangsa dalam kompetensi bakat pendidikan islam untuk menggali prestasi, potensi dan pengembangan diri dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT sejak dini dan menjadi pendorong tercetaknya generasi aktif berakhlakul karimah, kreatif dan mandiri.

    "Kami berharap pada anak-anak yang mengikuti Fasi ini untuk dapat menjaga kesehatan dan dapat meraih kemenangan dalam perlombaan tersebut," harap Zulfika.


    Sementara itu, Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Nagan Raya, Husen S.Sy, M,Ag., menyampaikan FASI yang dilaksanakan di Abdya itu berlangsung selama 3 hari mulai 23-25 November 2023.

    Kabupaten Nagan Raya sendiri, lanjut Husen, mengirimkan 13 orang peserta di tambah 3 pendamping/official dan 5 orang dari pengurus BKPRMI.


    "Saya mengapresiasi Pemkab Nagan Raya yang telah mendukung kegiatan ini dalam meningkatkan kualitas anak bangsa," ujarnya.

    Acara pelepasan itu, turut di hadiri Staf Ahli Bupati, Ir. Hizbulwatan, Kabag Prokopim Setdakab Drs Baktiar, para official, para peserta dan orang tua santri, serta tamu undangan lainnya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini