-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa SMP Negri 6 Kuala Nagan Raya Aceh Galang Dana Buat Palestina

    Redaksi
    13 November 2023, 20:47 WIB Last Updated 2023-11-13T13:47:30Z
    Banner IDwebhost

    Puluhan siswa - siswi SMPN 6 Kuala tampak menggalang dana di jalan raya | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Siswa-siswi SMP Negeri 6 Kuala Desa Padang Rubek Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Aceh, yang beserta Komite Sekolah gelar acara melakukan pengalangan dana untuk Palestina, Jum'at (10/11/2023) lalu.

    "Dana yang kita galang dari warga maupun pengguna jalan nasional Mbo- Tapak Tuan adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang sampai saat ini sangat menderita akibat konflik antara Israel dan Palestina," ucap Kepala SMPN 6 Kuala, Saiful, S.Pd.

    Alhamdulilah, kata Saiful, acara penggalangan dana ini disambut baik oleh masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas.

    "Setiap rupiah yang didapatkan dalam penggalangan akan kita sumbangkan ke Palestina. Semoga menjadi amalan kita. Alhamdulilah, dana terkumpul sebesar Rp 10.809.500,- (Sepuluh juta delapan puluh sembilan ribu lima ratus rupiah)," paparnya.

    Sementara itu, Komite Sekolah Abu Pabrek dan juga Sarjono mengaku bangga dengan Siswa - siswi SMPN 6 Kuala yang dimana rela berdiri berpanas - panasan di jalan menunggu sumbangan dari masyarakat maupun pengguna jalan.

    "Jadi melalui kegiatan solidaritas ini bisa membangkitkan karakter Siswa dan masyarakat terutama rasa Solidaritas," tuturnya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini