-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terkait Gibran ke Sumut, Ketua CreaM: Disambut Meriah Masyarakat Medan

    Redaksi
    22 November 2023, 23:38 WIB Last Updated 2023-11-22T16:40:55Z
    Banner IDwebhost

    Terkait Gibran ke Sumut, Ketua CreaM: Disambut Meriah Masyarakat Medan | Foto: ist

    Medan, INDOSATU.ID - Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka lakukan kunjungan ke Kota Medan.

    Dalam kunjungan tersebut, Gibran bersama sejumlah Tim Pemenangan Nasional. Tampak turut berhadir sejumlah Pengurus DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi II DPR-RI, bahkan Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan dan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Sabtu (18/11/2023).

    Kehadiran Gibran tampak disambut meriah oleh masyarakat dan simpatisan dari beberapa organisasi relawan pendukung.


    Tampak hadir pula Ketua Pengurus Creative Anak Muda (CreaM) Sumut, Sugondo Ali Akbar menyambut kedatangan Wapres yang mendampingi Prabowo Subianto itu.

    "Kami datang ke sini untuk menyambut pemimpin muda yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di masa yang akan datang. Kami hadir mendampingi penasihat kami, Bang Bobby Nasution," kata Sugondo.

    "Ini menjadi semangat tersendiri bagi kami dalam memenangkan satu putaran untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya.


    Ketua Organisasi Relawan CreaM Sumut yang tergabung ke dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) itu yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran yakin mendapat suara mutlak.

    "Dari Bobby Untuk Gibran, hal ini akan membawa kemenangan mutlak untuk perolehan suara Gibran di Sumut, khususnya Kota Medan," imbuhnya.

    Di antara antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, "Hari ini untuk konsolidasi dengan teman-teman koalisi dan juga teman-teman relawan," ungkap Gibran.

    "Ya luar biasa sekali sambutan warga medan," tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini