-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagi Kebaikan, Indosat Berikan Kebahagiaan Bagi Ribuan Anak Panti Asuhan

    Redaksi
    21 Desember 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-12-30T16:52:07Z
    Banner IDwebhost

    Berbagi Kebaikan, Indosat Berikan Kebahagiaan Bagi Ribuan Anak Panti Asuhan | Foto: ist

    INDOSATU.ID - Menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat memberi perhatian penuh terhadap kaum kurang mampu.

    Hal ini dilakukan sebagai wujud visi Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.


    Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, komitmen Indosat menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat juga akan dirasakan oleh lebih dari 5.600 anak yatim di seluruh Indonesia.

    Kesempatan penuh kasih untuk berbagi tahun ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pilar Filantropi.


    Kali ini Indosat mengusung tema "Indosat Berbagi Kebaikan". Kegiatan ini menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2023.

    Vikram Sinha, selaku President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penutup di tahun 2023.


    Namun kegiatan serupa, katanya, akan terus digalakkan di tahun-tahun yang akan datang. Indosat juga tetap komit dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.

    "Periode akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk menutup perjalanan Indosat selama satu tahun penuh dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," ujarnya.


    Indosat, sambungnya, akan tetap konsisten dalam visinya. Membangun konektivitas mulai dari timur hingga ke barat Indonesia.

    Perusahaan internasional ini juga akan terus membantu Pemerintah Indonesia dalam membangun peradaban yang maju sebagai dicanangkan pemerintah, Indonesia Emas 2045.


    "Memastikan konektivitas dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia," jelas Vikram. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini