-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berjalan Dengan Baik, Dandim 0116 Turut Tinjau Operasi Pasar Murah di Tadu Raya Nagan Raya Aceh

    Redaksi
    03 Desember 2023, 22:01 WIB Last Updated 2023-12-03T15:51:43Z
    Banner IDwebhost

    Berjalan Dengan Baik, Dandim 0116 Turut Tinjau Operasi Pasar Murah di Tadu Raya Nagan Raya Aceh | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Letkol Inf Fairuzabadi selaku Dandim 0116 Nagan Raya turun langsung meninjau pelaksanaan pasar murah yang digelar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Minggu (03/12/2023).

    Pasar murah di selenggarakan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UKM Nagan Raya dalam rangka menghadapi operasi pasar murah tanggap inflasi Aceh 2023.


    "Gelar operasi pasar murah ini dilaksanakan dalam upaya pengendalian "Tanggap Inflasi Aceh 2023. Dalam rangkaian ini dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan gratis, perekaman E-KTP, pelayanan pembayaran pajak dan pelayanan BPJS," ujar Fairuzabadi.

    Operasi pasar murah dilaksanakan dalam upaya pengendalian "Tanggap Inflasi Aceh 2023".

    Hal ini dinilai sangat efektif untuk pengendalian inflasi. Karena kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan pelayanan kesehatan.


    Kegiatan ini juga diharapkan bisa dilakukan lebih besar dan rutin terutama difokuskan pada masa-masa harga melonjak.

    Kegiatan yang dirangkai dengan pelayanan kesehatan gratis oleh Pemkab Nagan Raya itu merupakan implementasi arahan yang disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh untuk seluruh kabupaten kota di provinsi itu.


    Kegiatan pasar murah ini dimulai dari pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB. Dinas Prindagkop (Perindustrian, Perdagangan, Koperasi) dan UKM Nagan Raya menjadi pihak yang menyediakan bahan pokok di acara tersebut.

    Tampak kegiatan itu berjalan dengan aman dan tertib. Kegiatan operasi pasar murah itu akan dilanjutkan di kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini