-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Perayaan Natal, Komunitas Wartawan Kristen Sumut Ajak Anak Panti Asuhan Bersukacita

    Redaksi
    16 Desember 2023, 08:05 WIB Last Updated 2023-12-16T01:05:00Z
    Banner IDwebhost

    Undangan dari Pemerintah, Polda Sumut, dan PWI Sumut diabadikan bersama Ketua KWK Sumut dan Ketua Panitia Natal KWK Sumut 2023 | Foto: dokumentasi

    Medan, INDOSATU.ID - Puluhan wartawan yang tergabung ke dalam Komunitas Wartawan Kristen Sumatera Utara (KWK Sumut) rayakan sukacita natal.

    Digelar di Hotel Antares, Jl Sisingamangaraja Medan, KWK Sumut turut berbagi sukacita bersama anak-anak panti asuhan, Jum'at (15/12/2023) malam.

    Puluhan anak-anak panti yang berasal dari Panti Asuhan Trimakasih Abadi dan Panti Asuhan Kasih Agung Sukacita Indonesia tampak terlarut dalam sukacita natal.


    Usai acara ibadah natal, Ketua KWK Sumut Tumpal Manik didampingi Ketua Panitia Natal Heryanson Munthe memberikan santunan kepada anak-anak panti yang turut hadir.

    Di akhir acara, Heryanson Munthe menyampaikan apresiasinya kepada semua anggota KWK Sumut yang telah bersinergi pada Perayaan Natal tersebut.

    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah dan kepolisian yang turut mensukseskan acara itu.


    "Saya sebagai Ketua Panitia Natal KWK Sumut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Pemerintah dan kepolisian Polda Sumut yang turut hadir. Trimakasih juga kepada PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumut," ujar Heryanson.

    Di tempat yang sama, Tumpal Manik selaku Ketua KWK Sumut juga menimpali yang sampaikan Heryanson.

    Ia sangat mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam perayaan natal itu, baik pihak eksternal maupun pihak internal, khususnya wartawan yang tergabung di KWK Sumut.


    "Acara ini berlangsung dengan baik berkat dukungan semua rekan-rekan wartawan di KWK Sumut, juga dukungan pemerintah dan kepolisian," tuturnya di hadapan awak media indosatu.id.

    "Melalui natal ini, kita sebagai wartawan masih bisa berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang kurang beruntung. Semoga makan natal benar-benar bisa kita implementasikan," tambah Tumpal.

    Di tempat yang sama, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang diwakili Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Sonny Siregar mengapresiasi perayaan natal KWK Sumut.


    Ia mengatakan bahwa di sela-sela kesibukan wartawan yang tergabung di KWK Sumut, wartawan masih mau memikirkan nasib anak-anak panti asuhan.

    Dengan mengajak anak-anak panti merayakan natal, tentu acara ini memberikan semangat dan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak panti yang kurang beruntung.

    "Selamat natal. Semoga KWK Sumut semakin diberkati dan bisa menjadi berkat bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang beruntung," kata Sonny Siregar.


    Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, yang diwakili Josmarlin Tambunan, pada kesempatan itu mengucapkan selamat natal kepada KWK Sumut.

    Ia pun berharap KWK Sumut dapat menjalin komunikasi dan sinergi yang baik dengan PWI Sumut.


    Dia juga menyampaikan pesan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik yang tidak dapat hadir berhubung menghadiri kegiatan UKW pada hari yang sama.

    Hingga acara berakhir, puluhan wartawan yang tergabung di KWK Sumut tampak bersukacita yang kemudian diabadikan dengan poto bersama di akhir acara.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini