-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menyambut Tahun 2024, KEMAH Indonesia Serukan Jaga dan Lestarikan Hutan Indonesia

    Redaksi
    31 Desember 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-12-31T13:26:42Z
    Banner IDwebhost

    Spanduk KEMAH Indonesia yang dipasang di salah satu titik di sekitar wilayah Jakarta | Foto: Heru Purwoko

    Medan, INDOSATU.ID - Menjelang pergantian tahun 2023 menyongsong tahun 2024, aktivis lingkungan tetap menyuarakan kepedulian terhadap lingkungan hutan dan lahan.

    Hal ini dikatakan Heru Purwoko selaku Koordinator KEMAH Indonesia melalui siaran persnya yang diterima media ini, Minggu (31/12/2023).


    Aktivis lingkungan yang tergabung dalam KEMAH Indonesia (Komite Pemuda Menjaga Hutan Indonesia) pun semakin menyuarakan "Jaga dan Lestarikan Hutan Indonesia".

    Heru Purwoko selaku Koordinator KEMAH Indonesia mengungkapkan bahwa KEMAH Indonesia telah menyebarkan suara-suara aktivis lingkungan melalui spanduk yang dipasang di beberapa titik di wilayah Jakarta sekitarnya.


    KEMAH Indonesia menilai tahun Politik 2024 menjadi momen melihat komitmen para  Capres dan Cawapres terhadap lingkungan hutan.

    Selain itu, kata Heru selaku Koordinator, komitmen Partai Politik (Parpol) dan seluruh elemen bangsa dalam menjaga hutan Indonesia dari aksi pembalakan liar dan kebakaran hutan dan lahan perlu dipertimbangkan.


    Heru Purwoko mengatakan, di penghujung tahun 2023, aktivis lingkungan yang tergabung dalam organisasi KEMAH Indonesia akan menggelar doa akhir tahun. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini