-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OPPO Experience & Service Store di Delipark Medan, Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

    Redaksi
    12 Desember 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-12-12T06:30:07Z
    Banner IDwebhost

    Ratusan masyarakat dan pengunjung Delipark tampak antusias mengunjungi  OPPO Experience & Service Store di Delipark Medan | Foto: dok

    Medan, INDOSATU.ID - Nama baik merek Oppo Indonesia sudah tak diragukan lagi. Produk merek terkenal ini sudah familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

    Untuk memenuhi permintaan masyarakat, ekspansi bisnis Oppo Indonesia untuk pangsa pasar premium di Indonesia tidak main-main.

    Kali ini Oppo Indonesia kembali meresmikan Oppo Experience & Service Store terbarunya yang terletak di Delipark, Medan.


    Ratusan masyarakat dan pengunjung Delipark Mall tampak membludak menyaksikan peresmian store tersebut, Minggu (10/12/2023).

    Oppo Experience & Service Store yang terletak di Kota Medan ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan luas area 420 meter persegi.

    Peresmian Oppo Experience & Service Store yang berdiri di Delipark Medan | Foto: dok

    Flagship store terbaru Oppo ini dilengkapi dengan area OJ Coffee, area bermain anak, area service centre, hingga toko buku yang membuat pengalaman berbelanja gadget menjadi lebih nyaman.

    Selain itu, Oppo Experience & Service Store yang berdiri di Delipark ini juga dapat menjadi destinasi teknologi terkini bagi masyarakat di Kota Medan.


    Tidak hanya itu, lokasi ini juga dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium Oppo di area konsultasi yang lebih nyaman.

    Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer Oppi Indonesia mengatakan bahwa dipilihnya Kota Medan karena kota ini memiliki konsumen yang unik.


    "Kota Medan sebagai salah satu kota terbesar di Sumatra Utara memiliki karakteristik konsumen yang unik, selalu mengapresiasi terhadap inovasi dan teknologi. Inilah yang mendorong Oppo untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda kepada para konsumen di kota ini," ujarnya.

    "Kami percaya dengan beragam produk unggulan, layanan yang prima serta lokasi yang semakin dekat akan memudahkan konsumen untuk memilih ragam produk terbaru dan terbaik Oppo. Kami berharap kehadiran Oppo Experience & Service Store Delipark Medan ini dapat memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan," jelas Patrick.

    Oppo Experience & Service Store Delipark Medan hadir dengan konsep gallery bernuansa kayu modern dan tone warm yang sangat homey dan nyaman.


    Lokasi ini dilengkapi dengan area OJ Coffee yang menyuguhkan berbagai minuman dan pastry unggulan yang memberikan pengalaman unik ketika memilih berbagai perangkat unggulan Oppo.

    Terdapat pula area bermain anak dipersiapkan juga untuk memberikan pengalaman belanja untuk keluarga.

    Di area service center, pegguna yang melakukan perbaikan perangkat dapat menikmati layanan terbaik seperti cetak foto gratis, pembuatan casing kreasi mandiri gratis dan "Old Phone Showcase" yang dapat membuat ponsel lama pengguna untuk dapat dijadikan kreasi seni atau barang untuk kenang-kenangan.


    Selain itu dengan kehadiran toko buku yang berada dalam satu area, menjadikan Oppo Experience Store & Service Store Delipark menjadi another level of one stop gadget shopping.

    Pemain Film Morgan Oey yang turut meramaikan peresmian itu mengatakan, "Salah satu faktor yang memengaruhi konsumen ketika membeli produk adalah kondisi toko yang nyaman dan pelayanan ramah yang membantu ketika memilih gadget terbaik dan sesuai kebutuhan," tuturnya.

    "Saya selalu senang ketika mengunjungi Oppo Exeprience Store karena sangat memanjakan konsumen dengan beragam layanan dan fasilitas premium. Selain itu, produk yang ditawarkan pun beragam dan menjawab berbagai kebutuhan gadget saya," ujarnya.


    Pada pembukaan Oppo Experience & Service Store Delipark Medan, konsumen dapat menikmati beragam promo menarik seperti diskon hingga Rp4 juta, cicilan bank 0 persen dengan tenor hingga 24 bulan.

    Pembelian Enco buds2 dengan harga khusus senilai Rp99 ribu untuk 50 pembeli HP pertama, diskon pembelian buku hingga Rp500 ribu, diskon khusus pembiayaan senilai Rp1.6 juta dengan minimal transaksi Rp5 juta diskon produk iot terpilih (Enco buds2, Oppo Powerbank 18W) hingga 80 persen, lelang produk mulai Rp100 ribu, hingga buy 1 get 1 coffee di OJ Coffee.

    Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan undian sepeda listrik yang akan diumumkan pada hari pembukaan Oppo Experience & Service Store Delipark Medan.


    Tidak hanya itu, Oppo Service Store juga memberikan potongan diskon sparepart tertentu sebesar 20 persen hingga 12 Desember 2023.

    Pengguna setia perangkat Oppo juga bisa mendapatkan layanan refresh service secara cuma-cuma dari Oppo Service Center. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini