-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Para Kadus di Tanjung Morawa Deli Serdang Diajak Peduli Dengan Kaum Rentan, Begini Kata LPA

    Redaksi
    05 Desember 2023, 09:05 WIB Last Updated 2023-12-05T17:08:27Z
    Banner IDwebhost

    Para Kadus di Tanjung Morawa Deli Serdang Diajak Peduli Dengan Kaum Rentan, Begini Kata LPA | Foto: ist

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Deli Serdang melalui ketuanya Junaidi Malik berharap para kepala dusun (Kadus) menjadi garda terdepan dalam melindungi kaum rentan.

    Mereka kaum rentan yang dimaksud adalah para warga yang tergolong Lansia (lanjut usia), perempuan dan anak-anak.


    Dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Kepala Dusun se-Kecamatan Tanjung Morawa, Junaidi memaparkan hal itu dengan topik tentang Keamanan dan Ketertiban Umum, Senin (04/12/2023).

    Melalui siaran persnya yang diterima awak media ini, Junaidi mengatakan bahwa momen ini menjadi kesempatan langka bagi LPA dapat bertatap muka dengan para Kadus di kecamatan tersebut.


    Ia menambahkan, isu perlindungan anak, perempuan dan lansia harus menjadi prioritas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di tengah masyarakat.


    "Jadilah pelopor dan pelapor jika ada kekerasan pada mereka," tuturnya.

    Menurut Junaidi, anak merupakan masa depan bagi kita semua. Mereka adalah generasi yang akan melanjutkan kehidupan di masa yang akan datang.


    Jika tidak diberikan perlindungan dan pengasuhan yang positif sejak dini, kata Junaidi, maka Kabupaten Deli Serdang akan kehilangan generasi penerus yang potensial.

    "Mari kita tumbuh bersama untuk memberikan perlindungan kepada anak kita dan berikan pengasuhan positif dalam lingkungan keluarga," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini