-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Guru Honorer Datangi Ketua DPRD Deli Serdang, Ada Apa ?

    Redaksi
    21 Desember 2023, 09:15 WIB Last Updated 2023-12-30T16:54:44Z
    Banner IDwebhost

    Puluhan guru honorer di Kabupaten Deli Serdang tampak serius berdiskusi dengan Ketua DPRD Deli Serdang beserta jajarannya | Foto: ist

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Puluhan guru honor di Kabupaten Deli Serdang temui Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri, SH.

    Ternyata maksud mereka yang datang berombongan berniat melakukan audiensi terkait permasalahan yang dialami para guru honorer di kabupaten itu.


    Bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/12/2023) lalu, perwakilan rombongan menyampaikan keluhan para guru honor.

    Perwakilan guru mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan haknya dalam bentuk insentif mengajar, padahal katanya, insentif itu seharusnya diterima para guru.


    Mereka juga menyinggung kesejahteraan guru honor di Deli Serdang pada saat ini. Mereka pun berharap agar Ketua DPRD Deli Serdang dapat menjembatani permasalahan yang ada kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

    Pada pertemuan itu, Ketua DPRD Deli Serdang menyampaikan bahwa sudah selayaknya para guru honor menerima yang menjadi haknya.


    Diuraikannya, profesi guru merupakan ujung tombak dunia pendidikan dan merupakan tugas mulia yang akan mencetak pemimpin masa depan bangsa. 

    "Sudah sepatutnya hal seperti ini (insentif) diperhatikan oleh dinas terkait, di sini hadir Kepala Bidang (Kabid) dari Dinas Pendidikan Deli Serdang yang juga mantan guru, beliau paham betul pastinya tentang ini," ucap Ketua DPRD Deli Serdang itu.


    Pada akhir pertemuan, Ketua DPRD Deli Serdang menegaskan bahwa dirinya akan mengkawal dan menindaklanjuti keluhan para guru honorer yang menemuinya.

    Di hadapan perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Deli Serdang, Ketua DPRD itu yakin bahwa Disdik akan mampu menjawab keluhan para guru honorer tersebut. (Naor/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini