-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semarakkan Pergantian Tahun, PergiKuliner Gelar Food Garden Festival di Medan

    Redaksi
    30 Desember 2023, 23:11 WIB Last Updated 2023-12-30T16:20:02Z
    Banner IDwebhost

    Semarakkan Pergantian Tahun, PergiKuliner Gelar Food Garden Festival di Medan | Foto: flyer pergikuliner food garden festival

    Medan, INDOSATU.ID - Warga Medan pecinta kuliner cukup dimanjakan dengan ragam kelezatan kuliner yang ada di PergiKuliner Food Garden Festival.

    Acara ini diselenggarakan di Lapangan Bendera dan Taman Depan Plaza Medan Fair, Kota Medan.


    Digelar mulai tanggal 20 hingga 24 Desember 2023, festival makanan ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB s/d 22.00 WIB malam.

    CEO PergiKuliner, Oswin Liandow mengatakan, "Berdasarkan respons positif dari para pengunjung di festival kuliner perdana kami di Medan, kami sangat antusias untuk kembali menyambut masyarakat Medan di PergiKuliner Food Garden Festival," katanya.


    "Kami berharap festival ini juga dapat menjadi perayaan akhir tahun yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang hadir," sambungnya.

    Pada kesempatan itu, PergiKuliner Food Garden Festival menghadirkan 36 tenant kuliner terpilih yang memanjakan lidah pengunjung.


    Beberapa di antaranya, 99 Street Food, Boksa Bakso Beranak, Dooiroll, Eat More Steak, Enak.id, Es Teh Solo, Golden Roll, Hallo Mochi, Juragan Dimsum, Kimbab Nara, Kue Gunting Ationg, Miesop Blitar Warisan, Mie Ayam Haji Mahmud, Minuman 39 Sakaw, Mojibar, Mo Corndog, Mr. Bingsoo.

    Ada juga Nasgor Basmati Rafka, Nasimura Wahidin, Nasi Ayam Aling, Pempek Doeloer Kito, Pertamilk Medan, Puri Puff, Rendang Amak, Rich Mango Thai, Sate Padang Rizqi Gunawan, Segelas.ind, Seloin Aja, Snack Factory, Sugardose, Tebuin, Telurgulungmu, Warkop Cek Cok, Whitelshop, Winku, dan Yama Japanese.


    Sembari mengeksplorasi ragam cita rasa dari berbagai tenant tersebut, para pengunjung juga dapat membeli minuman di booth Teh Pucuk dan Le Minerale untuk melepas dahaga dan menjadi pendamping segar ketika menikmati kelezatan kuliner di PergiKuliner Food Garden Festival.

    PergiKuliner Food Garden Festival juga menghadirkan berbagai hiburan menarik, seperti Music Performance dan Dance Performance yang akan menambah semarak suasana.


    Selain itu ada juga Mukbang dan Eating Challenge yang akan menjadi aktivitas seru bagi pengunjung yang suka tantangan.

    Tidak hanya sampai di situ, ada juga berbagai promo menarik yang bisa didapatkan para pengunjung.


    Salah satunya ialah Gratis Refill Minuman 1x di booth Pohon Pinang setiap pembelian tumbler seharga Rp15 ribu.

    Ada pula Free Tester dari berbagai tenant yang didapatkan pengunjung dengan cara menunjukkan aplikasi PergiKuliner di ponsel masing-masing.


    Pengunjung pun merasakan ragam kelezatan kuliner sambil menikmati semarak suasana PergiKuliner Food Garden Festival.

    Untuk informasi lebih lanjut terkait PergiKuliner, kamu bisa melihat di situs resminya www.pergikuliner.com atau di akun media sosial Instagramnya di @pergikuliner dan @pergikulinerevents. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini