-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arys Togap Panangian Sinurat Optimis Menang, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

    Redaksi
    19 Januari 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-01-19T18:38:36Z
    Banner IDwebhost

    Arys Togap Panangian Sinurat saat berbincang dengan warga Medan Belawan | Foto: Abdul

    Medan, indosatu.id - Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Medan, Arys Togap Panangian Sinurat, yang meliputi Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan, melakukan kegiatan sosialisasi dan konsolidasi bersama masyarakat belawan dan sekitarnya, Kamis (18/01/2024) kemarin.

    Dalam agenda bersama tersebut yang dilaksanakan dengan Creative Anak Muda (CreaM) Sumatera Utara (Sumut) dan dihadiri oleh Ketua Umum CreaM, Sugondo Ali Akbar beserta jajaran fungsionaris pengurus DPW CreaM Sumut dan DPC CreaM Medan.

    Pada kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Nelayan, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.


    "Langkah kita datang di Kecamatan Belawan adalah sebagai bentuk komitmen bahwa kita hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya para nelayan untuk menjamin kesejahteraan masyarakat nelayan semakin meningkat," tutur Sugondo.

    Di kesempatan yang sama, Arys Togap Panangian Sinurat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang berhadir.

    Kegiatan "SAPA MASYARAKAT" yang digelar itu berjalan dengan baik dan lancar, tampak antusias warga Kecamatan Medan Belawan menyambut kegiatan tersebut.


    Sembari mendengarkan aspirasi masyarakat, Togap menegaskan komitmen penuh untuk selalu hadir bersama masyarakat belawan.

    "Sejatinya tempat ini punya kesan tersendiri dalam hati dan pikiran saya," ujarnya.

    "Saya yakin dan percaya untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 kali ini, dengan gerakan akar rumput. Kami memastikan bahwa apapun yang dikehendaki rakyat dan mendapatkan kepercayaan sebagai perwakilan legislatif kedepannya. Aspirasi itu akan saya perjuangkan," pungkasnya.

    Penulis Berita: Abdul Halim
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini