-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dandim Nagan Raya Siap Mengamankan Pemilu 2024

    Redaksi
    12 Januari 2024, 18:05 WIB Last Updated 2024-01-12T11:05:00Z
    Banner IDwebhost

    Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dandim Nagan Raya Siap Mengamankan Pemilu 2024 | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, SH., menggelar apel kesiapsiagaan personil dan materil dalam pelaksanaan pengamanan menjelang pemilu.

    Dilaksanakan di Lapangan Makodim 0116 Nagan Raya, Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Rabu (10/01/2024), kegiatan ini berjalan dengan baik.

    Letkol Inf Fairuzzabadi, mengatakan bahwa ke depan akan dilaksanakan pemilu, Kodim 0116 Nagan Raya telah siap membantu kepolisian dalam kesiapan pemilu tahun 2024.


    "Melalui Apel Kesiapsiagaan ini, kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel maupun materil. Tujuannya agar pada pelaksanaan tugas kita dalam perbantuan kepada Polri ke depannya dapat berjalan dengan aman," tutur Fairuzzabadi.

    Dandim meminta personil untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan obyek-obyek vital pemilu.

    Sebab menurutnya, gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun, selama ada peluang serta kesempatan.


    "Semoga dengan apel kesiapsiagaan ini, kita dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pemilu di Kabupaten Nagan Raya  Tahun 2024 yang aman dan damai," ujarnya.

    Selain Dandim, dalam apel kesiapsiagaan itu turut dihadiri Kasdim Kapten Inf Legianto, Perwira Staf, Danramil, Danposramil dan Seluruh Anggota Jajaran Kodim 0116 Nagan Raya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini