-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadir di Medan, Pendukung Prabowo Padati Gedung Serbaguna Pemprov Sumut

    Redaksi
    14 Januari 2024, 09:05 WIB Last Updated 2024-01-14T13:40:31Z
    Banner IDwebhost

    Capres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto saat tiba di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut | Foto: Zulkarnaen

    Medan, indosatu.id - Para pendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 tumpah ruah menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

    Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu tampak hadir di hadapan para pendukungnya, sesekali ia menyapa dengan melambaikan tangan.

    Bertempat di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/01/2024), Capres RI itu hadir bersama rombongan.


    Antusias pendukung kala itu membuat Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yakin Capres nomor urut 2 bisa menang dalam 1 putaran.

    Pada kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) ikut turut mendampingi safari politik Prabowo Subianto.

    "Begitu ramainya tadi massa yang datang ke Gedung Serbaguna. Relawan Prabowo terus bertambah. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam satu putaran," ujar pria yang akrab disapa Ijeck ini.


    Ijeck menjelaskan bahwa Partai Golkar melalui para kadernya dan para Calegnya akan terus mengampanyekan program-program dari Capres nomor urut dua.

    "Tersisa sebulan lagi, kita akan terus gencarkan ke masyarakat program-program yang terbaik. Semoga tetap solid," kata pria yang hobi otomotif itu.

    Di hadapan para pendukungnya, Prabowo mengaku terharu melihat ribuan pendukungnya.


    Ia juga menceritakan perjalanannya dari Bandara Kualanamu hingga menuju ke Gedung Serbaguna, lokasi pertemuan tersebut.

    "Saya sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya. Dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut, luar biasa Sumatera Utara ini, terima kasih," tutur Prabowo.

    Ia mengungkapkan bahwa dirinya optimis akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar tahun ini.


    Keyakinannya, katanya setelah melihat sambutan masyarakat terhadap dirinya. Tidak hanya di Sumut, ia juga menceritakan sambutan warga di provinsi lain 

    "Saat saya jumpa dengan massa rakyat, saya bersentuhan dengan rakyat. Saya mendapat tenaga baru, saya dapat energi baru, seolah tambah muda usia saya," ucap pensiunan jenderal itu.

    "Saya mau tanya kepada saudara, mau saya pidato dengan semangat atau yang baik. Saya akan pidato dengan semangat, karena kalian semangat, saya harus tetap lebih semangat," katanya dan disambut teriakan para pendukungnya.


    Menteri Pertahanan RI itu menambahkan bahwa Indonesia tidak butuh sosok pemimpin yang banyak omong.

    Ia lebih setuju bahwa Indonesia memerlukan pemimpin memiliki gagasan dan mampu bekerja untuk Indonesia yang lebih baik.

    "Saya yakin dan percaya, rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon-omon. Saya percaya rakyat Indonesia menghendaki pemimpin yang jujur. Pemimpin yang memiliki perkataan yang sesuai dengan perbuatannya," ucapnya.

    "Apa yang diucapkan, itu yang ada di hatinya," kata Prabowo. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini