-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kilas Balik Kinerja Polres Nagan Raya Selama 2023, Lebih 500 Kasus Diungkap

    Redaksi
    04 Januari 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-01-04T06:11:13Z
    Banner IDwebhost

    Kilas Balik Kinerja Polres Nagan Raya Selama 2023, Lebih 500 Kasus Diungkap | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Kinerja Polres Nagan Raya dinilai sangat tinggi, lebih dari 500 kasus diungkap selama tahun 2023.

    Hal ini diungkapkan pada saat konferensi pers akhir tahun 2023 yang digelar pada Minggu (31/12/2023) di Command Center Polres Nagan Raya, Aceh.


    Pencapaian ini dirangkum terkait Harkamtibmas (Harkam Timbal Balik Massa) di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

    Dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., pengungkapan kinerja tersebut disaksikan para insan pers yang melakukan liputan di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

    Pada kesempatan itu, Rudi Saeful Hadi memberikan laporan terperinci mengenai kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Nagan Raya mulai Januari hingga Desember 2023.


    Diungkapkannya, terdapat 168 kasus kejahatan umum, 53 kecelakaan lalu lintas (laka), 221 kasus curat (CT), dan 189 kasus curas (CC). Lebih lanjut, presentase penyelesaian kasus (CC) mencapai 85,52%.

    Ia menambahkan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polres Nagan Raya untuk menanggulangi kejahatan selama tahun 2023, termasuk peningkatan patroli.

    Selain itu juga dilakukan penguatan kehadiran polisi di wilayah rawan, dan kampanye kesadaran masyarakat terhadap Harkamtibmas.


    Orang nomor satu di Mapolres Nagan Raya itu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personelnya yang terlibat, serta mengakui peran penting masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

    Di tempat yang sama, Kompol Sudianto, SH, MH, selaku Wakapolres Nagan Raya menambahkan bahwa upaya pencegahan tetap menjadi fokus utama Polres Nagan Raya.

    Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan media dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


    Keterbukaan informasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

    Harapannya mampu menjadikan wilayah hukum Polres Nagan Raya semakin aman dan nyaman.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini