-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Organisasi "Penerus Negeri" Kota Binjai Tukar Sampah Warga Dengan Sembako

    Redaksi
    22 Januari 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-01-22T09:37:58Z
    Banner IDwebhost

    Organisasi "Penerus Negeri" Kota Binjai Tukar Sampah Warga Dengan Sembako | Foto: Abdul Halim

    Binjai, indosatu.id - Organisasi Penerus Negeri Kota Binjai melakukan kegiatan "Penukaran Sampah Jadi Sembako" di Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, pada Kamis (18/012024) lalu.

    Kegiatan ini merupakan aksi nyata dalam menghadirkan program positif di tengah masyarakat yang dapat menjaga keberlangsungan lingkungan hidup.

    Program yang diinisiasi mayoritas anak muda yang tergabung di "Penerus Negeri" Kota Binjai ini mengaku sebagai gerakan yang dirangkai sekaligus mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) 02.


    Terkait hal itu, Ketua Koordinator Daerah "Penerus Negeri" Sumatera Utara (Sumut), Syahputra atau yang akrab disapa Bung Uta, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana karena kesolidaritasan anggota organisasi tersebut.

    "Dari teman-teman Pengurus serta Dewan Pembina "Penerus Negeri" Sumut yang membantu dari isi materil dan moril, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan "Penukaran Sampah Jadi Sembako" ini berlangsung dengan baik," ujarnya.

    Arman, salah satu warga sekitar menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa dapat digelar secara berkelanjutan dengan menampung sampah lebih banyak lagi.


    "Semoga kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kegiatan "Penerus Negeri" Sumut, khususnya di Kota Binjai. Bila boleh, kuota lebih dari 100 paket lagi ke depannya," tuturnya.

    Sementara itu, Bung Uta selaku koordinator "Penerus Negeri" mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam program tersebut.

    "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman pengurus "Penerus Negeri". Tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan "Penukaran Sampah Jadi Sembako" ini," kata Uta.


    "Kepada Usman Ritonga selaku Koordinator Kota Binjai, kepada seluruh warga yang hadir, kami ucapkan terima kasih. Saat ini kita hanya mampu menyediakan 100 paket sembako yang ditukar dengan sampah. Semoga ke depannya lebih besar lagi," harapnya.

    Masih di tempat yang sama, Usman Ritonga, selaku Koordinator Kota Binjai mengatakan, "Kepada seluruh warga di daerah Kelurahan Kebun Lada yang telah meluangkan waktunya untuk hadir," ucapnya.

    Penulis Berita: Abdul Halim
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini