-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Silaturahmi, Kapolsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu Melayat ke Rumah Warga

    Redaksi
    26 Januari 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-01-26T15:13:26Z
    Banner IDwebhost

    Kapolsek Bilah Hilir AKP SM Lumban Gaol, SH., saat melayat ke rumah duka di Dusun Bilah Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (23/1/2024) | Foto: Rudi Siregar

    Labuhanbatu, Indosatu.id - Tak ingin dinilai jaga jarak, Kapolsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu, AKP SM Lumban Gaol, SH., sambangi kediaman warga yang sedang berduka.

    Hal ini dilakukannya demi mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakatnya di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

    Pada kesempatan itu, AKP SM Lumban Gaol melayat ke rumah almarhumah Nursinah yang meninggal dunia di usia 112 tahun, tepatnya di Dusun Pekan Bilah Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/1/2024) lalu.


    Di tempat duka, SM Lumban Gaol menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum.

    Ia juga berharap keluarga yang berduka diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah tersebut.

    Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa pesan kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pemilu damai 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


    "Saya turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah ibu Nursinah. Harapan saya keluarga yang ditinggal dapat mengikhlaskan kepergian ibunda kita ini agar almarhumah ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," tutur AKP SM Lumban Gaol.

    "Kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Kampung Bilah ini agar turut bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu Damai Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ucap orang nomor satu di Mapolsek Bilah Hilir itu.


    Sementara itu, perwakilan keluarga almarhumah menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Kapolsek Bilah Hilir, karena telah meluangkan waktunya ke rumah duka.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak Kapolsek Bilah Hilir, semoga bapak diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," ujar salah satu keluarga duka.

    Pengirim Berita: Rudi Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini