-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Labuhanbatu Akan Tindaklanjuti Dugaan Peredaran Narkoba di Sekitar Labura

    Redaksi
    14 Januari 2024, 08:03 WIB Last Updated 2024-01-14T01:03:00Z
    Banner IDwebhost

    Lokasi yang diduga masyarakat | Foto: Rudi Darma Siregar

    Labura, indosatu.id - Meskipun pihak kepolisian terus menerus menangkap pelaku narkoba, seolah para pelaku tidak habis akal dalam menjalankan aksinya.

    Di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), sebuah lokasi diduga dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

    Ditemui di sekitar lokasi, salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa warga sekitar menduga lokasi tersebut tempat transaksi jenis narkoba.


    Warga menambahkan, akhir-akhir ini wilayah mereka sering kemalingan. Mereka menduga para pelaku maling adalah korban penyalahgunaan narkoba.

    Salah satu warga bernama Suherman (bukan nama asli) menyebutkan beberapa barang warga yang hilang seperti tabung gas, pompa air.

    Barang-barang tersebut dinilai cukup gampang untuk dijual dan menghasilkan uang. Oleh karena itu, barang-barang sejenis menjadi sasaran para pelaku pencurian.


    Suherman dan warga lainnya menduga para pelaku yang diduga menyalahgunakan narkoba tidak pandang bulu.

    Mereka semakin khawatir terhadap anak-anak remaja yang merasa penasaran dengan narkoba.

    Mereka pun berharap besar agar kepolisian Polres Labuhanbatu dapat terjun langsung ke lokasi yang dicurigai masyarakat.


    "Kami harap Bapak Kapolres Labuhanbatu segera turun tangan bang, agar peredaran narkoba khususnya sabu di kampung kami ini dapat teratasi," tuturnya, Sabtu (13/1/2024).

    "Kami khawatir anak-anak kami akan menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Tolonglah kami bang, biar segera ditangkap itu pengedarnya," kata Suherman kepada kontributor media indosatu.id.

    Sementara itu, Kapolsek NA IX-X AKP Panji Nugraha saat dikonfirmasi kontributor media indosatu.id melalui WhatsApp terkait dugaan masyarakat, beliau belum menjawab.


    Kontributor media indosatu.id yang mencoba mengkonfirmasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Benhard L Malau, S.IK., MH., pada Sabtu (13/1/2024) juga belum memberikan jawaban.

    Di tempat terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi mengatakan akan menindaklanjuti dugaan masyarakat tersebut.


    "Trimakasih infonya, ditindaklanjuti," ujar AKP Roberto Sianturi kepada Editor media indosatu.id.

    AKP Roberto mengatakan akan menindaklanjuti dugaan masyarakat tersebut, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi terhadap dugaan penyalahgunaan narkoba di lokasi yang dicurigai.

    Pengirim Berita: Rudi Darma Siregar
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini