-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Nagan Raya Lakukan Penertiban Knalpot Brong, 20 Unit Sepeda Motor Diamankan

    Redaksi
    12 Januari 2024, 17:08 WIB Last Updated 2024-01-12T10:40:16Z
    Banner IDwebhost

    Polres Nagan Raya Lakukan Penertiban Knalpot Brong | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Polres  Nagan Raya melakukan kegiatan penertiban knalpot brong bagi pelajar di SMA Negeri 1 Seunagan dan SMA Negeri 3 Seunagan.

    Kasat Lantas Polres Nagan Raya beserta personil Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya turut serta dalam operasi ini, yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, Selasa (09/11/2024).

    Dalam kegiatan ini, sekitar 20 unit sepeda motor tipe R2 yang menggunakan knalpot brong melanggar aturan lalu lintas menjadi sasaran penertiban.


    Tindakan ini diambil sebagai langkah nyata untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban (Kamseltibcar) Lalu Lintas, serta menjaga ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

    Turut serta dalam penertiban ini adalah Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Kabid Darat Dinas Perhubungan Nagan Raya, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Nagan Raya, Kanit Patroli Satlantas Polres Nagan Raya, Personil Satlantas Polres Nagan Raya dan personil Dinas Perhubungan Nagan Raya.

    Kolaborasi ini mencerminkan sinergi antara kepolisian dan instansi terkait dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman.


    Kasat Lantas Polres Nagan Raya menekankan bahwa kegiatan penertiban ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

    Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sebagai upaya preventif guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini