-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejak Dioperasikan, Warga Medan Antusias Naik Bus Listrik

    Redaksi
    15 Januari 2024, 17:46 WIB Last Updated 2024-01-15T10:50:18Z
    Banner IDwebhost

    Warga Medan berlomba-lomba naiki bus listrik | Foto: ist

    Medan, indosatu.id - Usai diluncurkan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution pada pekan lalu, keberadaan bus listrik sangat diminati warga kota Medan.

    Bahkan di akhir pekan antusias warga untuk naik bus listrik begitu tinggi. Selain jadi pengalaman baru, naik bus listrik juga dijadikan warga sebagai  sarana hiburan akhir pekan untuk menikmati suasana kota Medan.

    Salah seorang warga Medan bernama Selvia mengaku sengaja menaiki bus listrik untuk mencoba pengalaman baru.


    Ia mengatakan bahwa baru kali ini dirinya bisa menaiki bus listrik, apalagi selama ini angkutan di Medan masih didominasi angkutan umum.

    Sementara itu, Icha yang telah mencoba menaiki bus listrik mengaku mendapat pengalaman baru dalam menggunakan angkutan massal.

    Ia menambahkan bahwa dirinya cukup menikmati pemandangan jalanan Kota Medan, dengan kenyamanan yang ditawarkan, menurutnya perjalanan naik bus listrik layaknya seperti berwisata.


    "Enak dan nyaman naik bus listrik, tidak berisik juga dan perjalanan juga nyantai," katanya.

    "Kami dapat nikmati jalan keliling kota Medan. Ini pengalaman baru kami," ucap Selvia, Minggu (14/1/2024) kemarin.

    Warga Kecamatan Medan Johor ini mengungkapkan pengalaman barunya ketika naik bus listrik, mulai dari mengantri  sampai dengan mendapatkan karcis dari petugas hingga naik ke dalam bus.


    Ia juga menambahkan, angkutan massal yang dilengkapi dengan AC sangat membuat mereka nyaman di perjalanan.

    Kebiasaan lama saat melakukan perjalanan dalam kota yang sering bau, panas dan berdesakan tidak lagi dialaminya.

    "Karena tadi kami naik bus listriknya sore, jadi tidak terlalu ngantri. Kemudian petugas dengan ramah langsung memberikan kami karcis. Di dalam bus kami juga nyaman dengan adanya AC," ungkapnya.


    Warga lainnya yang menaiki bus listrik mengungkapkan bahwa program bus listrik yang digagas Bobby sangat baik di jaman modern saat ini.

    Bagi para pekerja dan mahasiswa pastinya sangat membantu sekali, mereka merasa terbantu dalam melakukan perjalanan dalam kota.

    "Bus listrik ini cukup baik bagi kami, khususnya bagi pekerja dan mahasiswa, cukup mempermudah," tutur penumpang lainnya. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini