-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujud Syukur Kenaikan Pangkat, Kapolsek Bihil Labuhanbatu SM Lumban Gaol Santuni Yatim Piatu

    Redaksi
    15 Januari 2024, 12:55 WIB Last Updated 2024-01-15T05:58:41Z
    Banner IDwebhost

    Wujud Syukur Kenaikan Pangkat, Kapolsek Bihil Labuhanbatu SM Lumban Gaol Santuni Yatim Piatu | Foto: Dedi Nasution

    Labuhanbatu, indosatu.id - Kapolsek Bilah Hilir, SM Lumban Gaol, SH., MH., menyantuni puluhan yatim piatu yang ada di Kecamatan Bilah Hilir sekitarnya, Sabtu (13/1/2024) kemarin.

    Hal ini sebagai wujud syukur atas prestasi kenaikan pangkat yang diterimanya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

    Kegiatan syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Bilah Hilir itu tampak dihadiri unsur Forkopimka Bilah Hilir dan Pangkatan.


    Tampak juga turut hadir beberapa perwakilan perusahaan perkebunan swasta yang ada di wilayah hukumnya, serta rekan-rekan media baik dari Rantauprapat dan dari wilayah setempat.

    Kapolsek Bilah Hilir AKP SM Lumban Gaol, dalam sambutannya mengucapkan syukurnya atas kenaikan pangka setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

    Ia menambahkan, hal itu merupakan karunia dari Allah SWT Tuhan YME atas pengabdian pihaknya masyarakat serta kepada NKRI.


    "Saya mengucapkan uji syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT Tuhan YME," ujarnya.

    "Saya harap kepada seluruh personil yang pangkatnya telah dinaikkan setingkat dari sebelumnya dapat lebih profesional lagi menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara," tutur Lumban Gaol.

    Pada kesempatan itu, ia juga meminta dukungan dari unsur masyarakat dalam menciptakan situasi masyarakat yang kondusif.


    Apalagi katanya, saat ini menjelang pesta demokrasi pemilu serentak 2024. Dirinya berharap kerjasama dengan masyarakat sekitar.

    "Saya juga berharap kiranya kami yang bertugas di wilayah Bilah Hilir ini dapat bekerjasama dengan lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali hingga selesainya Pemilu 2024 ini," pintanya.

    "Terkhusus kepada anak-anak kami yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Bilah Hilir, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian," tutupnya.

    Pengirim Berita: Dedi Nasution
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini