-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beda Partai, 2 Calon DPRK Nagan Raya Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat

    Redaksi
    02 Februari 2024, 17:35 WIB Last Updated 2024-02-02T10:37:01Z
    Banner IDwebhost

    Beda Partai, 2 Calon DPRK Nagan Raya Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Calon Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Nagan Raya, Aceh Dapil 3 dari Partai PDIP dan Partai Aceh ngopi bareng dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Suak Puntong, Kamis (01/02/2024).

    Acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Suak Puntong itu bertujuan menampung arahan dan masukan dari masyarakat Desa Suak puntong.

    Acara silaturahmi turut dihadiri tokoh masyarakat, Tengku Imum dan juga masyarakat Desa Suak Puntong. Pertemuan silaturahmi ini disambut baik oleh masyarakat Desa Suak Puntong.


    Kepada kontributor media indosatu.id, kedua caleg ini mengatakan, "InsyaAllah jika kami berdua diberikan amanah ini, siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab kami," ucapnya.

    "Tentunya dengan ini kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, khususnya dari kecamatan Kuala Pesisir yang ada di dapil 3," tambahnya.


    "Karena tanpa dukungan dari masyarakat, cita-cita dan keinginan kita tak akan bisa tercapai. Sekali lagi kami mohon doa dan restunya dari masyarakat .Semoga niat baik kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” pintanya Rinda, caleg dari Partai Aceh.

    "Harapan kami berdua, mohon doa dan dukungannya agar kami berdua dapat terpilih menjadi Anggota Dewan nantinya. Dan juga harapan kami semoga tidak adanya perpecahan antar warga maupun masyarakat Desa Suak Puntong walaupun beda pilihan," sambung Adek Abang, caleg dari Partai PDIP itu.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini