-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Debat Capres Tahun 2024, Omon-Omon Hingga Bicara Soal IKN

    Redaksi
    05 Februari 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-02-05T07:17:28Z
    Banner IDwebhost

    Animasi Gambar Capres RI 2024 (ist)

    Penulis: Syahrul Amin, S. Sos

    Debat Calon Presiden (Capres) sekaligus debat terakhir menuju 14 Februari 2024 mendatang ini, pada debat ke 5 ini merupakan ronde terakhir sebelum masyarakat seluruh Indonesia akan menentukan pilihannya.

    Di mana debat kali ini mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) sekaligus Inklusi untuk di bahas ketiga pasangan Calon Peresiden (Capres) Tahun 2024 ini, Minggu (04/02/2024).

    Pada debat kali ini masing-masing Pasangan Calon (Paslon) saling mengadu gagasan serta visi misi untuk Indonesia kedepannya menjadi lebih baik.

    Akan tetapi debat ke 5 ini atau debat terakhir untuk Pasangan Calon (Paslon) nampaknya berbeda dari debat sebelumnya pada debat pamungkas ini masing-masing Calon Presiden (Capres) tampak lebih harmoni serta tanpa adanya saling menjatuhkan satu sama lain.

    Debat pamungkas Calon Presiden (Capres) dari tema yang di sampaikan oleh moderator nampaknya terstruktur secara detail sesuai dengan isi sub tema tersebut.

    Pada debat kali ini, pasangan Calon Presiden (Capres) Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01, 02, dan 03 sama-sama kompak saling setuju satu sama lain dengan gagasan yang disampaikan oleh kandidat Calon Presiden.

    Debat terakhir ini masing-masing dalam sub tema kali ini nampaknya berbeda dengan debat yang sebelumnya, di mana Pasangan Calon (Paslon) saling menjatuhkan satu sama lain.

    Akan tetapi dalam debat terakhir ini masing-masing kandidat mencari aman tanpa adanya saling menjatuhkan gagasan pasangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, 02, dan 03.

    Debat pamungkas Calon Presiden (Capres) ini berlangsung santai dan terarah berbeda dengan debat sebelumnya berlangsung memanas sejak awal mulai debat hingga berakhir debat.

    Pada debat terakhir ini berlangsung dingin, santai hingga akhir debat ke 5 pada 4 Februari 2024 mendatang ini yang di siarkan langsung oleh Televisi TV One, ANTV, dan Net TV.

    Debat pamungkas ini Calon Presiden (Capres) nampaknya tidak mau blunder (Kesalahan atau Ceroboh) strategi pada setiap poin yang disampaikan oleh Calon Presiden (Capres) lebih bermain hati-hati menuju pemilihan tinggal menghitung hari lagi sekitar 9 hari lagi menuju Pesta Demokrasi yang kita saksikan.

    Seolah ingin menjaga suara agar tetap utuh dan tidak berkurang debat kali ini berlangsung santai saling setuju dengan yang lainnya tanpa ada saling sikut seperti debat sebelumnya.

    Pada debat ke 5 sekaligus debat Final antara kandidat Calon Presiden (Capres) menuju tanggal 14 Februari 2024 mendatang ini, gagasan dari sub tema yang telah dibahas masing-masing Calon menyampaikan dengan baik dan bagus untuk Bangsa Indonesia.

    Kedepannya masyarakat bisa menilainya dari proses debat hari ini, masyarakat bisa menentukan pilihannya, wajah baru untuk memimpin Negeri ini untuk 5 Tahun kedepannya.

    Masyarakat bebas memilih siapa saja baik itu Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01, 02, dan 03 semuanya adalah pemimpin yang bagus untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik, yang terpenting masyarakat jangan golput atau merusak suara.

    Mari sama-sama kita langkahkan kaki anda menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya pilihan dari hati bukan dari Uang atau apanya, siapa pun pemenangnya nantinya yang terpenting membawa nama Indonesia menjadi lebih baik lagi. Semoga visi misi yang di sampaikan semoga terlaksana.

    Mari kita jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama jangan kejadian terdahulu jangan terulang lagi di Pemilihan Umum Pesta Demokrasi Tahun 2024 ini, sembilan hari lagi untuk menentukan pemimpin kita yang akan datang pemimpin baru wajah baru untuk Indonesia menjadi lebih baik.

    [Penulis adalah pengamat sosial masyarakat]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini