-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Putaran Final Piala Asia, Babak Pertama Qatar Unggul 1-0 Atas Yordania

    Redaksi
    10 Februari 2024, 23:18 WIB Last Updated 2024-02-10T17:20:20Z
    Banner IDwebhost

    Pemain Timnas Qatas yang mencetak gol ke gawang Yordania lewat titik putih pinalti | Foto: AFC Asian Cup

    indosatu.id - Laga Final Piala Asia mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Yordania. Sejak laga dimulai, para pemain Timnas Qatar langsung melancarkan serangan tempo tinggi.

    Beberapaka kali tampak lini pertahanan Yordania digempur pasukan Timnas Qatar.

    Namun serangan tensi tinggi yang dibangun Qatar membuat bek Timnas Yordania melakukan pelanggaran.


    Pelanggaran itu dilakukan tepat di daerah kotak pinalti, sehingga wasit langsung meniup pluit dan memberikan hadiah tendangan pinalti bagi pasukan Qatar.

    Afif, pemain Qatar yang dilanggar bek Yordania bertindak sebagai algojo mengeksekusi tendangan pinalti yang diberikan wasit.

    Tampak dengan penuh semangat, Afif tak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia pun berhasil menjebol gawang Timnas Yordania dari titik putih, skor berubah jadi 1 - 0 untuk keunggulan Qatar.


    Tertinggal 0 - 1 dari Qatar, Timnas Yordania kembali mencoba melancarkan serangan ke dalam lini pertahanan Timnas Qatar.

    Satu kesempatan free kick (tendangan bebas) yang didapat Yordania tidak jauh dari kotak pinalti penjaga Qatar hampir saja berbuah menjadi gol.

    Di menit 45, penyerang Qatar bernama Afif mengalami cedera, ia tampak ditandu tim medis dari dalam lapangan.


    Kesempatan itu tidak disia-siakan para pemain Yordania, tepat di menit 45+3 gawang Qatar hampir saja dibobol pemain Yordania, untung saja sepakan itu masih membentur kaki salah satu bek Qatar sehingga bola memantul keluar lapangan menghasilkan sepakan pojok.

    Qatar tampaknya tidak mau memandang sepele Yordania, Afif yang ditarik keluar kembali dimasukkan.


    Di menit terakhir 45+6, Timnas Yordania kembali mengancam gawang Qatar, bola asist dari sisi kiri lapangan yang disambut penyerang Yordania tidak mampu dimaksimalkan menjadi gol, sepakannya malah melambung jauh di atas gawang Qatar meski jaraknya sekitar 15 meter di daerah gawang Qatar.

    Hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama usai, skor tetap bertahan 1 - 0 untuk keunggulan sementara Timnas Qatar. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini