-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Gerindra Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang

    Redaksi
    10 Mei 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-05-10T12:55:10Z
    Banner IDwebhost

    Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang menyerahkan SK kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati Deli Serdang | Foto: Zul

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deli Serdang membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

    Dari informasi yang dihimpun, Gerindra membuka masa pendaftaran ini mulai tanggal 10 Mei 2024 dan ditutup pada 17 Mei 2024.

    Zakky Shahri, SH., selaku Ketua DPC Gerindra Deli Serdang, optimis calon yang diusung Gerindra berpeluang memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) di kabupaten tersebut.

    "Insya Allah calon yang diusung Partai Gerindra menang," tutur Zakky saat rapat pembentukan Panitia Penjaringan dan Pendaftaran di Kantor Gerindra Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (10/5/2024).

    Pada kesempatan itu, Zakky mengatakan bahwa dirinya juga mendorong kader yang potensial untuk mendaftar ke Gerindra Kabupaten Deli Serdang.

    Selain kader Gerindra, mereka juga tak menutup keinginan masyarakat umum yang ingin maju sebagai calon Bupati Deli Serdang lewat Partai Gerindra.

    "Mari kawan-kawan kader Gerindra Deli Serdang untuk mendaftar. Saya yakin banyak kader yang berpotensi untuk maju," ucapnya.

    "Tapi ini tidak menutup bagi para tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Deli Serdang untuk ikut juga mendaftar sebagai calon Bupati," tambahnya.

    Zakky Shahri, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang menyampaikan bahwa nantinya Gerindra akan mempertimbangkan siapa sosok yang diusung dengan melihat potensi-potensi yang ada.

    "Karena kita tau DPP Partai Gerindra itu menunjuk berdasarkan potensi kader, bisa Bupati atau Wakil Bupati Deli Serdang. Kalau misalnya nanti bupatinya dari luar kader, maka kader Gerindra wajib untuk mendampingi atau sebaliknya," terangnya.

    "Jadi, siapa pun yang ditunjuk harus kita terima dan bekerja sungguh-sungguh," imbuhnya.

    Menjadi partai pemenang di Kabupaten Deli Serdang pada pemilu serentak lalu. Zakky mengatakan bahwa telah banyak tokoh-tokoh yang mempertanyakan kapan Gerindra buka pendaftaran.

    "Karena kita sebagai partai pemenang di Deli Serdang kepengen untuk mendapatkan amanah di kabupaten ini. Pada Pemilu lalu sudah kita buktikan berkat kerja sama dengan kawan-kawan sudah dua kali kita memenangkan Pemilu, dan khususnya memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," ungkapnya.

    Dengan telah dibentuknya Tim Penjaringan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, Zakky menyebut nantinya dapat menjaring orang-orang yang berpotensi sehingga mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Deli Serdang.

    "Kita membentuk panitia penjaringan untuk bekerja dalam rangka memberikan formulir dan menerima formulir pendaftaran bagi warga Kabupaten Deli Serdang yang berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Deli Serdang ini ke depannya," urainya.

    "Jadi untuk panitia penjaringan ini diketuai oleh Pak Kustomo dan Seketaris Pak Kamaruzzaman dibantu beberapa pengurus," jelasnya.

    Sementara itu, Kustomo, selaku Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, mengharapkan kerjasama tim yang nantinya dapat berjalan dengan baik.

    "Semoga bisa melaksanakan penjaringan sebaik-baiknya agar dapat melahirkan pemimpin yang dapat memajukan Kabupaten Deli Serdang," katanya.

    "Jadi ini posisi strategis Bapak Prabowo selaku Ketua Umum kita. Partai kita pemenang Pemilu di Deli Serdang. Maka harapan kita posisi eksekutifnya dipegang kader kita, atau yang kita dukung di Pilbup Kabupaten Deli Serdang," terang Kustomo. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini