-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketum JMSI Teguh Santosa Maju Jadi Bacalon Gubernur Sumut 2024

    Redaksi
    22 Mei 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-05-22T13:37:00Z
    Banner IDwebhost

    Teguh Santosa diabadikan bersama Panitia Penjaringan Calon Gubernur Sumut Partai Golkar di Medan | Foto: dokumentasi tim Teguh Santosa

    Medan, INDOSATU.ID - Teguh Santosa selaku Ketum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) akan turut meramaikan kontes pilkada 2024 dengan mendatangi beberapa kantor parpol di Medan.

    Didampingi timnya bersama Pengurus JMSI Sumut, Teguh Santosa mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sumut (Balon Gubsu) ke beberapa parpol.

    Bersama tim, dirinya mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Sumut di Jalan Sudirman No 12, Madras Hulu, Medan, Rabu (22/5/2024) siang.

    "Saya melihat masih ada waktu untuk mencalonkan diri sebagai Cagub, makanya saya langsung ke Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri," tutur Teguh kepada wartawan.

    Teguh mengatakan dirinya ingin mengikuti bursa Cagub Sumut mengingat dirinya juga merupakan putra daerah yang lahir di Provinsi Sumatera Utara.

    "Saya sudah melanglang buana dan mencari ilmu di luar daerah Sumut. Saya rasa, sudah waktunya bagi saya untuk memajukan tempat lahir saya, tanah kelahiran saya agar bisa lebih baik lagi," ucapnya.

    "Sumatera Utara harus bangkit," imbuhnya, ketika menyelesaikan pendaftaran di salah satu parpol.

    Ia juga mendatangi 2 (dua) kantor parpol yang menurutnya sudah mumpuni untuk mencalonkan dirinya sebagai Cagub Sumut.

    Adapun 2 partai yang dimaksud adalah Partai Golkar dan Partai Gerindra, sehingga ada 3 parpol yang didatangi Teguh.

    "Sejauh ini, ketiga partai ini yang menurut saya bisa mengusung saya pada kontestasi Cagub Sumut," ujar Teguh yang juga merupakan CEO RMOL Network itu.

    Putra Sumut yang sudah kenyang dengan pengalaman itu bertekad membangun Sumut dengan mencalonkan diri sebagai gubernur.

    "Saya mengambil formulir pendaftaran untuk menggapai impian saya, yakni memperbaiki Provinsi Sumut yang merupakan tanah kelahiran saya menjadi lebih baik dari sebelumnya," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini