-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komitmen Poldasu Memberantas Peredaran Narkotika, Irjen Pol Agung: Kita Berhasil Turunkan 9,5 Persen

    Redaksi
    15 Mei 2024, 08:30 WIB Last Updated 2024-07-19T10:40:30Z
    Banner IDwebhost

    Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung pada suatu kesempatan memberikan keterangan di hadapan para insan pers | Foto: dokumentasi Polda Sumut

    Medan, INDOSATU.ID - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengatakan bahwa tingkat kejahatan narkotika di Sumut berhasil ditekan.

    Hal ini disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., M.Si., di hadapan wartawan, Selasa (14/5/2024).

    Agung mengatakan, dalam interval waktu sejak Januari hingga Mei 2024, kasus narkotika menurun sekitar 9,5 persen.

    Keberhasilan ini, kata jenderal bintang dua itu, merupakan berkat strategi "Penindakan Narkotika Dengan Smart".

    Lanjut Agung, hal itu dicapai dengan memanfaatkan pendekatan yang cerdas dan teknologi yang canggih, sehingga Polda Sumut mampu menargetkan dan menekan tindakan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya.

    Masih di tempat yang sama, orang nomor satu di Polda Sumut itu menegaskan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam upaya menanggulangi pemberantasan narkoba.

    Agung melanjutkan, Polda Sumut akan terus pada komitmennya untuk melindungi masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

    Komitmen itu, kata Agung, menjadi prioritas utama. Polda Sumut juga akan terus berupaya menciptakan Sumut yang lebih aman dari bahaya penyalahgunaan narkotika. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini