-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengda JMSI Deli Serdang Dikukuhkan, Ini Harapan Ketua Pengda JMSI Sumut

    Redaksi
    26 Mei 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-05-26T12:16:07Z
    Banner IDwebhost

    Hasan Basri beserta jajarannya dikukuhkan sebagai Pengcab JMSI Deli Serdang oleh Aulia Andri selaku Ketua Pengda JMSI Sumut | Foto: indosatu.id

    Medan, INDOSATU.ID - Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, Aulia Andri, bertindak langsung melantik Jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Deli Serdang di Ibis Hotel Medan, Selasa (21/5/2024).

    Pada kesempatan itu ia menekankan agar roda organisasi JMSI dijalankan dengan dedikasi tinggi dan dengan penuh tanggungjawab.

    "Posisi JMSI di Deli Serdang diharapkan mampu memperkuat peran media siber dalam menyampaikan informasi yang akurat, objektif, dan mendidik bagi masyarakat," ujar Aulia, pada sambutannya usai memberikan pataka kepada Ketua JMSI Deli Serdang terpilih, Hasan Basri.

    Masih kata Aulia, peran media siber di era digital saat ini sangatlah penting. JMSI harus mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga integritas dan profesionalisme jurnalisme siber.

    "Harapan saya, Pengurus Cabang JMSI Deli Serdang dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengembangkan media yang sehat, bebas dari hoaks, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," tuturnya.

    Di tempat yang sama, Teguh Santosa, selaku Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) JMSI, menyampaikan bahwa JMSI adalah organisasi yang berfokus pada perusahaan media.

    "Karenanya kita harus terus berinovasi dan mencari cara untuk memperkuat fondasi bisnis media kita, sehingga mampu bertahan dan bersaing di tengah dinamika industri yang terus berubah," ujar Teguh.

    Sebelum Jajaran Pengda JMSI Deli Serdang dilantik, panitia terlebih dahulu menggelar diskusi media siber dengan mengangkat tema "Peran Media Siber dalam Menciptakan Stabilitas Politik dan Keamanan Sumatera Utara Pasca Pemilu 2024 dan Menjelang Pilkada Serentak".

    Sekretaris Pengda JMSI Sumut pun bertindak membacakan nama-nama Jajaran Pengcab JMSI Deli Serdang yang diputuskan melalui Surat Keputusan (SK) masa bakti Pengcab JMSI Deli Serdang 2024-2026.

    Aulia Andri, Ketua Pengda JMSI Sumut, juga turut memandu membacakan ikrar dan janji JMSI yang kemudian diikuti Pengurus Pengda JMSI Deli Serdang yang diketuai Hasan Basri.

    "Sebagai komitmen bagian dari JMSI, saya akan membacakan ikrar dan janji JMSI. Ikuti saya sesuai yang saya ucapkan," kata Aulia.

    yang diketuai oleh Hasan Basri,  dipandu oleh Ketua Pengda JMSI Sumut Aulia Andri, yang disaksikan langsung oleh 

    Selain disaksikan Ketum JMSI Teguh Santosa, pelantikan itu juga disaksikan Ketua Dewan Pembina Pengda JMSI Sumut, H Rahudman Harahap, Kapolda Sumut yang diwakili Kombes Deni Hermawan, Kapolres Deli Serdang yang diwakili Iptu JM Gabe Napitupulu dan para tamu undangan lainnya. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini