-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Half Time Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia, Tim Garuda Unggul Sementara

    Redaksi
    11 Juni 2024, 21:02 WIB Last Updated 2024-06-11T14:02:00Z
    Banner IDwebhost

    Detik-detik Thom Haye melakukan sepakan dari luar kotak pinalti yang membuka kran gol bagi Timnas Indonesia | Foto: screenshot video

    Jakarta, INDOSATU.ID - Laga terakhir grup F kualifikasi piala dunia di putaran kedua kali ini mempertemukan Indonesia vs Filipina dan Irak vs Vietnam.

    Laga Indonesia vs Filipina telah berlangsung saat ini di Stadion GBK Jakarta, sedangkan laga Irak vs Vietnam akan berlangsung nanti pukul 01.00 WIB dini hari di Stadion Basra Irak.

    Saat ini Indonesia unggul sementara 1-0 atas Filipina. Gol tersebut tercipta lewat kaki kanan Thom Haye.

    Menerima bola di lini pertahanan Filipina, Thom Haye langsung mengatur ancang-ancang melakukan tendangan terarah ke gawang Filipina.

    Sepakan Haye dari luar kotak pinalti mengarah ke sudut kiri penjaga gawang Filipina, tampak kiper Filipina sudah mati langkah. Eksekusi tenang dan terarah dari Haye berbuah gol, Indonesia unggul sementara 1-0.

    Sebelumnya Haye melakukan sepakan dari luar kotak pinalti namun tendangannya masih melebar di atas mistar gawang Filipina.

    Percobaan kedua pemain yang dijuluki professor ini berhasil merobek gawang Filipina setelah pemain belakang lawan tidak siap menahan sepakan pemain berdarah Indonesia-Belanda ini.

    Tercatat Timnas Indonesia mendapatkan 10 kesempatan mencoba merobek gawang lawan, namun hanya sepakan Haye yang berhasil menjebol gawang Filipina.

    Pemain baru Indonesia, Calvin Verdonk juga mendapat satu kesempatan saat Rafael Struick melesatkan assist dari sisi kanan.

    Verdonk menyambut assist tersebut dengan melakukan tendangan langsung ke gawang Filipina, namun bola masih berhasil ditepis kaki penjaga gawang Filipina dan hanya menghadirkan sepakan pojok.

    Peluang lain juga didapatkan Ragnar, Marcellino, dan Justin Hubner. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini