-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lebarkan Sayap di Deliserdang, DPW SKM Sumut Berikan Mandat PAC SKM Percut Seituan

    Redaksi
    24 Juni 2024, 20:20 WIB Last Updated 2024-06-24T13:24:23Z
    Banner IDwebhost

    Lebarkan Sayap di Deli Serdang, DPW SKM Sumut Berikan Mandat PAC SKM Percut Seituan | Foto: Red

    Medan, INDOSATU.ID - Dewan Pimpinan Wilayah komunitas Sahabat Kota Medan (DPW SKM Sumut) memberikan langsung surat mandat kepengurusan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC SKM) Kecamatan Percut Sei Tuan.

    Melalui informasi yang diterima via WhatsApp, pemberian mandat ini diketahui bertujuan untuk melebarkan sayap komunitas SKM di Kabupaten Deli Serdang.

    Dilaksanakan di Cafe Apa Adanya, Jalan Medan Tenggara (Menteng) VII Medan, kegiatan acara penyerahan SK mandat itu berlangsung sederhana, Minggu (23/6/2024).

    Pada kesempatan itu, penyerahan mandat tersebut turut dihadiri pengurus dan anggota komunitas Cahaya Rumah Kita (CRK).

    "Surat mandat ini kami berikan dan serahkan kepada PAC Percut Sei Tuan dengan tujuan agar para pengurus dapat bersinergi sesuai aturan yang berlaku dalam komunitas Sahabat Kota Medan," tutur Ketua DPW SKM Sumut, Adi Prayitno.

    Rosmaidah, selaku Ketua PAC SKM Percut Sei Tuan, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas mandat yang telah diberikan kepadanya dan jajaran PAC SKM Percut Sei Tuan.

    "Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketum DPW Sumut komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) beserta jajaran pengurus lainnya yang telah mempercayai kami sebagai pemegang mandat PAC SKM Percut Sei Tuan," kata Rosmaidah.

    Usai penyerahan SK mandat SKM, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang sebelumnya telah diundang panitia.

    Pemberian santunan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian dan kepekaan PAC SKM Percut Sei Tuan terhadap lingkungan dan kaum dhuafa.

    Adi Prayitno berharap bantuan yang diberikan bagi anak yatim piatu tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarganya.

    "Semoga kita dapat memberi santunan lagi kepada anak yatim piatu sebagai wujud syukur kita dalam meringankan beban kehidupan ekonomi bagi saudara kita yang membutuhkan," imbuhnya.

    Seorang perwakilan dari anak yatim piatu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak SKM dan panitia acara tersebut.

    "Terimakasih buat bapak ibu atas bantuan yang di berikan kepada kami selaku anak yatim piatu, semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dan Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) semakin jaya dan maju," ucap seorang anak yatim piatu yang tidak mau di sebut namanya.

    Ketua DPW SKM Sumut menambahkan, bantuan bagi anak yatim piatu merupakan murni dari swadaya para anggota SKM," ujar Adi.

    Untuk kedepannya, Adi berharap SKM bisa kembali mewujudkan impian masyarakat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini