-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sumut Akan Punya GOR Voli Bertaraf Internasional

    Redaksi
    01 Juni 2024, 08:07 WIB Last Updated 2024-06-01T01:07:00Z
    Banner IDwebhost

    Waketum PB PBVSI, Reggy Nelwan memantau langsung proses pembangunan GOR Voli Sumut | Foto: akun Pengprov PBVSI Sumut

    Medan, INDOSATU.ID - Rombongan Technical Delegate Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI), Reggy Nelwan memantau langsung proses pembangunan GOR Voli di Sumatera Utara (Sumut), Jum'at (30/5/2024) kemarin.

    Pria yang juga merupakan Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PB PBVSI ini melakukan pantauan langsung ke lokasi venue GOR Voli yang sedang dibangun. GOR ini akan mulai digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

    Kedatangan rombongan dari Jakarta itu disambut baik oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Sumut, Wiko Siregar bersama pengurus Sumut lainnya.

    Pada kesempatan itu, turut pula hadir Dinas Pemuda Olahraga Sumut dan perwakilan kontraktor yang melakukan pembangunan GOR Voli Sumut tersebut.

    Waketum PB PBVSI Reggy Nelwan diabadikan bersama Pengprov PBVSI Sumut, Dinas Pemuda Olahraga Sumut dan kontraktor pelaksana pembangunan GOR Voli Sumut | Foto: akun resmi Pengprov PBVSI Sumut

    Dilansir dari akun resmi Pengprov PBVSI, kontraktor yang mengerjakan proyek itu mengatakan bahwa pekerjaan tersebut akan rampung pada akhir bulan Juli 2024.

    Masih katanya, pekerjaan pemasangan atap GOR Voli itu akan dimulai pada minggu depan, di awal bulan Juni 2024.

    "GOR bertaraf internasional ini akan  dipergunakan sebagai salah satu venue kegiatan pembinaan voli daerah, kejuaraan nasional dan internasional. Ini sudah bisa dimasukkan dalam agenda PBVSI tahun depan 2025," tutur Reggy Nelwan.

    Menurut Waketum PB PBVSI Bidang Pertandingan dan Kompetisi itu, bahwa GOR Voli yang memiliki dua tempat latihan selain dua lapangan utama tersebut, selain GOR Voli Sumut, GOR Voli Papua juga telah dibangun.

    Ia pun meminta dukungan masyarakat Sumut agar GOR tersebut dapat selesai dalam tempo waktu yang direncanakan.

    Selanjutnya, dirinya berharap nantinya GOR Voli yang dimaksud dapat digunakan untuk event nasional dan internasional, tentunya kejuaraan Voli.

    "Mari kita doakan semoga GOR Voli Sumut yang merupakan ikon Bola Voli Sumut ini dapat selesai sesuai rencana dan dapat digunakan untuk pertandingan tingkat nasional maupun internasional ke depannya," ujar Reggy. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini