-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Panitia HUT RI Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat Resmi Dikukuhkan

    Redaksi
    22 Juli 2024, 19:03 WIB Last Updated 2024-07-22T12:03:34Z
    Banner IDwebhost

    Panitia HUT RI Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat Resmi Dikukuhkan | Foto: Faagulo

    Nisbar, INDOSATU.ID - Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat (Nisbar) resmi dikukuhkan oleh Camat Mandrehe Barat, Senin (22/07/2024).

    Mengawali acara tersebut, peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sekaligus kata pembukaan yang disampaikan Sekcam Mabar Firman Zai, S.KM.

    Turut hadir pada acara itu Kapolsek Mandrehe Barat Iptu Yafao Lase, Babinsa 08 Mandrehe Barat, dan Pendamping Desa dan Kades (Kepala Desa) se-Kecamatan Mandrehe Barat, Kapus (Kepala Puskesmas), dan para tokoh adat, pemuda, pendidikan dan agama.

    Iptu Yafao Lase menyampaikan agar panitia yang dikukuhkan dapat memupuk rasa kekompakan dan kerjasama yang baik sehingga perayaan HUT RI yang ke-79 di Kecamatan Mandrehe Barat dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

    Sementara Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu, SH., M.AP., berharap agar panitia yang terpilih bisa sama-sama menyukseskan segala kegiatan yang dilaksanakan pada perayaan tersebut.

    "Harapan saya pelaksanaan HUT RI pada tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, bekerjalah secara bersama baik antara seksi kegiatan yang telah di tunjuk maupun segenap komponen yang lainnya," tutur Damianus.

    Ia menghimbau agar panitia dapat membuat kegiatan semeriah mungkin dengan menyesuaikan dana yang sudah ada.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini