-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rekomendasi Partai Hanura di Nias Barat Diberikan Kepada Kader Incumbent

    Redaksi
    07 Juli 2024, 23:37 WIB Last Updated 2024-07-07T16:37:47Z
    Banner IDwebhost

    Benny Rhamdani (kiri) Ketua Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan DPP Partai Hanura diabadikan bersama Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu beberapa waktu lalu | Foto: Faagulo

    Nisbar, INDOSATU.ID - Khenoki Waruwu selaku Bupati Nias Barat (Nisbar) yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nisbar berkunjung ke Kantor DPP Partai Hanura di Jakarta untuk memenuhi undangan pada Jumat (5/7/2024) kemarin.

    Di kesempatan tersebut, Khenoki Waruwu bertemu dan berdiskusi dengan Sekjen DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani dan Ketua Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Drs. Syafrizal Ahiar, SH., MH.

    Dalam kesempatan pertemuan yang penuh keakraban itu, Benny Rhamdani mengatakan bahwa rekomendasi Partai Hanura dipastikan akan diberikan kepada kader atau incumbent pada pencalonan kepala daerah serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Nisbar.

    "Tadi saat bertemu dengan Sekjen dan Ketua TPPP, beliau menyampaikan bahwa rekomendasi Partai Hanura khususnya di Nias Barat dipastikan diberikan kepada kader atau incumbent," tutur Khenoki kepada wartawan, ketika menjelaskan hasil pertemuan dengan Sekjen Hanura.

    Khenoki yang menghadap Sekjen Hanura, juga sekaligus melaporkan hasil Pileg 2024 lalu di Kabupaten Nisbar.

    Sebelumnya diketahui Partai Hanura di Nisbar pada Pileg 2024 lalu mendapat 5 kursi di DPRD Kabupaten Nisbar.

    Hal ini berarti bahwa Partai Hanura mengalami peningkatan dibanding Pileg 2019 yang hanya mendapat 4 kursi di DPRD kabupaten itu.

    Sementara pada Pileg 2014  lalu, Partai Hanura hanya memenangkan 2 kursi DPRD di Kabupaten Nisbar.

    Hal ini menjadi poin tersendiri bagi DPP Hanura bahwa tidak akan memberikan rekomendasi kepada Balon (Bakal Calon) lain selain kepada kader yang telah membesarkan Partai Hanura di daerah itu.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini