-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur, Organisasi Bobby Lovers Kota Medan Gelar Rapat dan Bentuk Satgas

    Redaksi
    28 Agustus 2024, 20:02 WIB Last Updated 2024-08-28T13:02:14Z
    Banner IDwebhost

    Pembina Bobby Lovers Sumut, Ricky Rizaldi Rangkuti, saat memberikan keterangan di hadapan awak media | Foto: Abdul Halim

    Medan, INDOSATU.ID - Bobby Lovers Kota Medan melaksanakan rapat dan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) di Racik Kopi, Jalan Merak, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

    Rapat ini guna memantapkan langkah dan arah dalam memenangkan Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

    Dalam sambutannya, Andy Syahputra sebagai Ketua Bobby Lovers Kota Medan menjelaskan bahwa telah membentuk Satuan Tugas (Satgas)  dan juga dalam rangka mengkampanyekan serta memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumut sesuai dengan arahan Ketua Umum Bobby Lovers Sumut, Aspiadi Nasution. 

    Dalam agenda rapat tersebut, Bobby Lovers Medan telah mempersiapkan seribu massa lebih untuk menghantarkan Bobby dan Surya mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumut.

    Pembina Bobby Lovers Sumut, Ricky Rizaldi Rangkuti juga berpesan untuk terus mengkonsolidasi gerakan cepat dan tepat untuk seluruh Bobby Lovers se-Sumut khususnya Kota Medan di bawah kepemimpinan Andy Syahputra. 

    Kepada awak media, Andy sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa telah mempersiapkan Bobby Lovers pada hari Rabu 28 Agustus 2024 untuk mengawal dan menghantarkan Bobby - Surya mendaftar ke KPU Sumut.

    Informasinya, selain telah membentuk Bobby Lovers se-Sumut, Bobby Lovers Kota Medan juga telah terbentuk 21 kecamatan se-Kota Medan dan mencanangkan Rumah Aspirasi Bobby Lovers nantinya.

    Diakhir wawancara Ketua Bobby Lovers Kota Medan menegaskan kesiapannya dalam memenangkan Bobby - Surya dalam 3 bulan (90 hari) kedepan, karena hal itu akan menentukan 5 tahun kedepan nantinya untuk Sumut.

    Kontributor: Abd Halim
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini