-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan HUT RI Ke-79, Bupati Khenoki Waruwu Buka Kegiatan Lomba di Sirombu Nisbar

    Redaksi
    05 Agustus 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-08-05T08:08:11Z
    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT RI Ke-79, Bupati Khenoki Waruwu Buka Kegiatan Lomba di Sirombu Nisbar | Foto: Faagulo

    Nisbar, INDOSATU.ID - Bupati Nias Barat (Nisbar) Khenoki Waruwu membuka secara resmi pelaksanaan beberapa kegiatan lomba pertandingan.

    Perlombaan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Sirombu yang dilaksanakan di Lapangan Tetesua Kecamatan Sirombu, Minggu (4/8/2024) kemarin.

    Pembukaan kegiatan lomba dan pertandingan ini ditandai dengan penendangan bola pertama dan pemukulan bola oleh Bupati Khenoki Waruwu didampingi Camat Sirombu, Anggota DPRD Nisbar dan Forkopimcam Sirombu.

    Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu mengatakan peringatan HUT RI ke-79 ini harus dimaknai sebagai momentum bersejarah untuk merefleksikan kembali perjuangan para pejuang untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

    Oleh karena itu, Bupati Khenoki Waruwu berharap agar seluruh warga dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi, salah satunya prestasi di bidang olahraga.

    Dirinya pun menekankan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai persaudaraan selama perlombaan digelar.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Khenoki Waruwu berpesan kepada seluruh peserta lomba agar menjaga kemanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportifitas.

    "Jangan sampai menimbulkan perpecahan dan permasalahan hanya karena masalah sepele," tegasnya.

    Pada kesempatan itu juga, Bupati Khenoki Waruwu memberi dukungan berupa uang tunai sebesar Rp5 juta untuk mendukung pelaksanaan beberapa kegiatan yang dilaksanakan.

    Turut hadir pada kegiatan ini di antaranya, Anggota DPRD Nias Barat Sarofati Gulo, SE,. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP, Kapolsek Sirombu, Plt. Danramil 09/Sirombu, Kepala UPP Sirombu.

    Hadir juga Ketua LBNB Kecamatan Sirombu, Kepala Sekolah dan unit kerja lainnya se-Kecamatan Sirombu, kepala desa, pimpinan dan pemain masing-masing klub dan ribuan warga Kecamatan Sirombu yang menyaksikan kegiatan lomba.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini