-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap-siap!! Oppo Reno12 F Series Akan Hadir Dengan Tampilan Khas Flagship

    Redaksi
    07 Agustus 2024, 17:51 WIB Last Updated 2024-08-07T10:51:19Z
    Banner IDwebhost

    Tampilan Oppo Reno12 F Series | Foto: Oppo Indonesia

    Jakarta, INDOSATU.ID - Usai sukses meluncurkan Reno12 Series yang mendapatkan antusias tinggi dari konsumen pada 31 Juli 2024 lalu, kini Oppo Indonesia kembali akan menghadirkan perangkat Reno12 F Series.

    Dalam siaran pers yang diterima tim indosatu.id, Rabu (7/8/2024), Oppo Reno12 F Series akan hadir di publik dalam waktu dekat.

    Terdiri dari dua varian yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G, seri terbaru ini memperkenalkan desain premium dan fitur AI (Artificial Intelligence) canggih yang siap memanjakan konsumen.

    Unit ini dirancang dengan desain "Cosmos Ring" yang inovatif, Reno12 F Series menggabungkan elemen desain klasik dengan sentuhan modern yang tampil futuristik, menciptakan kesan mewah sekaligus stylish.

    Cosmos Ring Design dengan "Halo Light" Inovatif

    Terinspirasi dari jam tangan mewah, modul kamera melingkar Reno12 F Series yang diposisikan dengan presisi di bagian cover belakang perangkat memberikan kesan mewah dan elegan.

    Modul kamera ini dikelilingi oleh desain "Halo Light", yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik yang sinkron dengan beat musik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

    Selain itu, "Halo Light" juga memiliki berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk berbagai situasi, selain itu dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang bisa diubah-ubah sesuai selera untuk panggilan, pesan, dan pengisian daya.

    Dengan fasilitas lengkap yang menyatu dalam unit Oppo Reno12 seri terbaru ini, pengguna tetap dapat fokus tanpa gangguan baik saat rapat maupun di kelas.

    Varian Warna yang Fresh dengan Tekstur Premium

    OPPO Reno12 F hadir dengan tiga pilihan warna yang memukau dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G, masing-masing memancarkan karakteristik yang unik.

    Amber Orange dengan tekstur yang berkilauan seperti api, Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi warna yang dinamis, serta Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simple namun tetap terlihat elegan.

    Setiap warna dirancang dengan penuh detail untuk memberikan nuansa yang berbeda namun tetap stylish.

    Desain yang Ringan, Tipis, dan Nyaman Digenggam

    Tidak hanya indah dilihat, OPPO Reno12 F Series juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

    Dengan ketebalan hanya 7.69mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7.76mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187g.

    Kombinasi desain yang stylish dan berat yang ringan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini