-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berhadiah Total Rp27,5 Juta dan Diikuti 54 Klub, Bupati Khenoki Waruwu Resmi Buka Turnamen Futsal

    Redaksi
    17 September 2024, 22:21 WIB Last Updated 2024-09-18T03:02:51Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menendang bola sebagai tanda dimulainya Turnamen Futsal IP2R Cup II (Foto: Faagulo)

    Nisbar, INDOSATU.ID - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen Futsal IP2R Cup II yang diselenggarakan oleh Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao Kecamatan Mandrehe Barat di Lapangan Futsal IP2R, Minggu (15/9/2024).

    Pembukaan Turnamen IP2R Cup II ini diikuti sebanyak 54 klub yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias.

    Turnamen ini resmi dimulai ditandai dengan penendangan bola pertama oleh  Khenoki Waruwu selaku Bupati Nias Barat (Nisbar).

    Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus IP2R dan Panitia Futsal IP2R Cup II yang telah merencanakan dan mempersiapkan dengan baik pelaksanaan Turnamen Futsal tersebut.

    Ia mengatakan kegiatan seperti ini bukan hanya untuk mencari kejuaraan, tetapi turnamen ini merupakan media bagi pemuda untuk menyalurkan bakat, membina mental, membangun jiwa sportif dan menjalin persahabatan.

    Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu berharap dengan adanya turnamen futsal ini, semangat para pemuda semakin menyala-nyala untuk mengasah potensi, bakat dan kemampuan yang telah lama terpendam di bidang olahraga khususnya futsal.

    "Nyalakan terus semangat dan kemampuannya dalam berolahraga serta tetap menjunjung tinggi sportifitas," tutur Khenoki.

    Sebagai bentuk dukungannya pada pelaksanaan Turnamen Futsal IP2R Cup Tahun 2024 ini, semua hadiah kejuaraan ditanggung oleh Bupati Khenoki Waruwu dengan total hadiah sebesar Rp27,5 juta.

    Nantinya, klub yang meraih Juara I mendapatkan hadian pembinaan sebesar Rp10 juta, Juara II sebesar Rp7,5 juta, Juara III sebesar Rp5 juta, dan Juara IV sebesar Rp3 juta.

    Selain hadiah pembinaan bagi klub yang meraih 4 (empat) rangking teratas, hadiah pembinaan juga diberikan kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (top skor) masing-masing sebesar Rp1 juta.

    Kegiatan pembukaan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Nias Barat Siado Zai, SE., MM., Anggota DPRD terpilih Angerago Zebua, Kepala Dinas Kominfo Sonifati Zebua, MM., dan Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu, SH., M.AP.

    Turut hadir pula Kepala Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ribuan warga masyarakat yang hadir menyaksikan dan mendukung secara langsung pembukaan Turnamen IP2R Cup II Tahun 2024 ini.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini