-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Buka Acara Sosialisasi Gerakan 1 Desa 1 PAUD

    Redaksi
    14 September 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-09-14T09:05:00Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan sambutannya pada acara Sosialisasi Gerakan 1 Desa 1 PAUD (Foto: Screenshot video siaran langsung akun medsos Khenoki Waruwu)

    Nisbar, INDOSATU.ID - Usai menghadiri kegiatan Rakor dan Evaluasi Tenaga Kesehatan Semester I di Hall Tokosa (pagi),  Bupati Nias Barat (Nisbar) menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Gerakan Satu Desa Satu PAUD yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Nisbar di Aula Soguna Ba Zato, Jumat (3/9/2024) kemarin.

    Pada arahannya Bupati Nisbar Khenoki Waruwu menyampaikan, kegiatan itu sebagai upaya untuk menjangkau anak-anak hingga tingkat dusun agar bisa mengenyam pendidikan sejak dini.

    "Pemerintah terus mendorong dan mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di masing-masing desa di wilayah Nias Barat," ujar Khenoki.

    Khenoki menyampaikan agar Pemerintah Desa (Pemdes) bersama BPD supaya menyalakan semangat dan mendukung penuh pendirian dan penyelengaraan PAUD di wilayahnya masing-masing.

    "Mari saling bergandengan tangan untuk peduli pada generasi masa depan Nias Barat menuju Indonesia Emas Tahun 2045," tutupnya.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini