-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dapat Nomor Urut 2, Cabup Nias Barat Khenoki Waruwu: Pertanda Menuju 2 Periode

    Redaksi
    23 September 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-09-23T14:32:00Z
    Banner IDwebhost

    Dapat Nomor Urut 2, Cabup Nias Barat Khenoki Waruwu: Pertanda Menuju 2 Periode (Foto: bidiknasional)

    Nisbar, INDOSATU.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat menggelar Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat 2024 di Hall Tokosa, Senin (23/08/2024).

    Paslon Bupati Khenoki Waruwu dan Calon Wakil Bupati Sabahati Gulo (Khenoki-Sabahati) mendapat Nomor 2. Tim pemenangan Khenoki-Sabahati menilai nomor urut ini sebagai identitas keberuntungan menuju 2 periode.

    Jalannya pengambilan nomor urut paslon dimulai dengan pengambilan nomor antrian untuk pengambilan nomor urut.

    Sabahati Gulo didaulat dapat nomor antri pertama untuk mengambil bola pimpong berisi nomor urut, menyusul Calon Wakil Bupati Sozisokhi Hia.

    Setelah itu, secara bersama-sama mereka membuka nomor urut calon yang ada di dalam bola pimpong tersebut.

    Sesuai dengan nomor pasangan calon Khenoki-Sabahati Gulo yang mendapat nomor urut 2, Calon Bupati Khenoki Waruwu mengatakan, angka dua merupakan pertanda menuju 2 (dua) Periode untuk mewujudkan Nias Barat (Nisbar).

    "Dengan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa, nomor yang saya ambil ini nomor kemenangan dan keberuntungan," kata Khenoki Waruwu saat mengambil nomor urut.

    Sementara itu, pasangan Khenoki-Sabahati Gulo dalam kata berbagai didepan wartawan mengatakan, dirinya beryukur dan merasa doa terkabulkan karena berharap mendapatkan nomor urut 2.

    Pada Pilkada kali ini, Khenoki Waruwu dan Sabahti Gulo  diusul 4 partai politik, antara lain, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Nasdem.

    Kotributor: Faagulo
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini