-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diantar Ribuan Pendukung, Paslon Khenoki-Sabahati Resmi Mendaftar ke KPU Nias Barat

    Redaksi
    01 September 2024, 11:16 WIB Last Updated 2024-09-01T04:16:26Z
    Banner IDwebhost

    Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu diarak para pendukungnya menuju kantor KPU | Foto: Faagulo

    Nisbar, INDOSATU.ID - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat (Nisbar), Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo, secara resmi mendaftar ke KPU Nisbar, Kamis (29/8/2024) lalu.

    Sekitar lima belas ribuan pendukung, simpatisan, relawan dan para pengurus parpol (partai politik) pengusung turut mengantarkan paslon Khenoki-Sabahati.

    Para pendukung tampak bersemangat berjalan kaki dari Posko Pemenangan Khenoki-Sabahati menuju kantor KPU Nisbar.

    Ribuan massa turut mengantar Paslon Khenoki-Sabahati ke KPU Nisbar | Foto: Faagulo

    Setibanya di kantor KPU, pasangan Khenoki-Sabahati, disambut oleh lima orang komisioner KPU dan Staf Sekretariat KPU Nias Barat dengan tari-tarian dan pengalungan bunga.

    Sementara itu, berdasarkan hasil verifikasi berkas oleh tim verifikasi KPU Nisbar, pasangan Khenoki-Sabahati, dinyatakan telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti pencalonan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nisbar pada pilkada November mendatang.

    Pada kesempatan itu, Khenoki mengatakan bahwa yang menjadi motivasi mereka mencalonkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, karena ingin mengabdikan diri melanjutkan kebijakan, program dan kegiatan pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Nisbar.

    "Kami telah berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah serta melanjutkan kebijakan dan program pembangunan yang telah saya laksanakan pada periode sebelumnya," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Khenoki Waruwu mengajak seluruh masyarakat Nisbar dan para pendukung, relawan dan simpatisannya, agar bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman, damai dan kondusif serta mengindari pertikaian dan hujatan yang dapat mengakibatkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

    "Hindari hujatan, ujaran kebencian dan bullyan. Mari kita ikuti kontestasi Pilkada ini dengan damai dan kondusif," ajaknya.

    Khenoki Waruwu juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Nisbar atas sambutan dan pelayanan yang baik sejak awal hingga selesai mendaftar.

    Dirinya berharap agar KPU Nisbar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menyelenggarakan semua tahapan pilkada sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini