-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Musancab Pertama, Hiras Manik Terpilih Sebagai Ketua PAC PBB Namorambe 2024-2027

    Redaksi
    07 September 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-09-07T12:55:03Z
    Banner IDwebhost

    Gelar Musancab Pertama, Hiras Manik Terpilih Sebagai Ketua PAC PBB Namorambe 2024-2027 (Foto: dokumentasi Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Namorambe)

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Setelah berakhirnya masa kepengurusan 2020-2023, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Namorambe menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang pertama.

    Dilaksanakan di Gedung Genesis, Jalan Pembangunan Gang Kaplingan Dusun I Ujung Labuhan, Musancab ini diikuti Pimpinan Ranting PBB se-Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Minggu (01/09/2024).

    Setelah mendengarkan pertanggungjawaban dari pengurus lama yang dipimpin Maringan Manik, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan musyawarah pemilihan Ketua PAC PBB yang baru.

    Peserta Musyawarah Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Namorambe menyanyikan lagu Mars PBB dalam acara tersebut (Foto: dokumentasi PBB Namorambe)

    Pimpinan sidang Manaor Sabar Naek Limbong, S.Kom., bersama Mores Malau dalam kesempatan itu meminta agar seluruh peserta Musancab menghormati AD/ART PBB yang berlaku terkait pelaksanaan Musancab di tingkat anak cabang.

    Sementara itu, 3 (tiga) calon ketua yang akan memimpin periode 2024-2027 mengharuskan dilakukannya voting pemungutan suara.

    Dari hasil pemilihan, pimpinan sidang memutuskan Hiras Manik sebagai ketua terpilih setelah memperoleh suara terbanyak.

    Pada sambutannya, Hiras Manik mengajak 2 (dua) calon lainnya agar turut ikut mendorong perkembangan PBB di Kecamatan Namorambe, baik secara ide maupun secara teknis.

    Ketua terpilih Hiras Manik (paling kiri berdiri) menyampaikan sambutannya di akhir acara (Foto: dokumentasi PBB Namorambe)

    "Saya mengajak kita semua, terkhusus para calon ketua. Mari kita bergandengan tangan memajukan PBB di Kecamatan Namorambe. Kita pupuk kembali kesolidan yang selama ini kita bangun," tutur Hiras Manik.

    "Pemilihan telah selesai, saya tau ini bukan jabatan yang mudah, apalagi PBB dominan bergerak di bidang sosial masyarakat, saya butuh dukungan rekan juang semua," kata Manik lagi.

    Ia pun berharap agar semua yang kader PBB yang tergabung dalam PAC PBB Namorambe tetap menjaga kebersamaan dan kesolidan dalam menjalankan visi misi organisasi PBB sesuai AD/ART yang berlaku.

    Dirinya pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama yang telah memimpin PAC PBB Namorambe sejak 2020 lalu.

    Masih di tempat yang sama, Manaor Sabar Naek Limbong selaku pimpinan sidang menyampaikan bahwa hasil Musancab tersebut akan segera disampaikan ke DPC PBB Deli Serdang.

    Ia juga meminta agar ketua terpilih segera menyusun jajaran kepengurusan PAC PBB Namorambe dalam waktu dekat sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini