-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Josten Sagala Dilantik Sebagai Ketua DPP Asosiasi Pedagang Elektronik Sumut

    Redaksi
    04 September 2024, 16:18 WIB Last Updated 2024-09-05T03:28:22Z
    Banner IDwebhost

    Josten Sagala (depan kedua dari kiri) diabadikan bersama jajaran pengurus DPP Aspek Sumut (Foto: dokumentasi Aspek Sumut)

    Medan, INDOSATU.ID - Bertempat di Cafe Star, Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Medan, jajaran Pengurus Asosiasi Pedagang Elektronik Sumatera Utara (Aspek Sumut) resmi dikukuhkan pada Sabtu (31/8/2024) lalu.

    Pengukuhan sekaligus pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Aspek Sumut, Timbul Sirait, ST.

    Josten Sagala, S.Kom., selaku Ketua DPP Aspek Sumut bersama Timoteus Sirat, SH, MH., selaku Sekretaris dan Zefi K Lingga selaku Bendahara dilantik berdasarkan SK Nomor 0030/DPP-Aspek/SU/SK/XIII/2024 dengan masa bakti hingga 2026.

    Ketua DPP Aspek Sumut Josten Sagala (tengah) ketika menerima bendera pataka Aspek Sumut saat pelantikan (Foto: dokumentasi)

    Pada kesempatan itu, Timbul Sirait selaku Ketua Dewan Penasehat berharap jajaran pengurus mampu menjalankan roda organisasi Aspek Sumut dengan baik dan memberikan manfaat bagi anggota yang tergabung.

    Masih di tempat yang sama, Ketua DPP Aspek Sumut Josten Sagala, menyampaikan terimakasih atas dukungan para anggota kepada dirinya memimpin Aspek Sumut selama dua tahun ke depan.

    "Terimakasih atas dukungan rekan-rekan yang tergabung dalam Aspek, ke depannya mari kita bekerjasama mengembangkan organisasi ini ke arah yang lebih baik," kata Josten.

    Ia menambahkan, kehadiran Aspek Sumut bagi anggotanya harus benar-benar nyata, sehingga para anggota tidak terabaikan.

    Josten mengatakan bahwa Aspek Sumut diinisiatori oleh anak-anak muda yang telah terjun ke dalam dunia usaha, sehingga Apek dominan dengan semangat pemuda.

    "Asosiasi ini menjadi wadah pembelajaran bagi anak muda sebagai pemilik usaha, dan menjadi tempat bertukar pikiran tentang ilmu di bidang elektronik, baik dari segi perdagangan maupun segi teknisi elektronik,"  jelas Josten.

    Selain itu, ia menyampaikan bahwa Aspek akan hadir sebagai garda terdepan bagi anggotanya yang bersentuhan dengan hukum.

    Untuk itu, kata dia, Aspek akan memberikan perlindungan bagi anggota yang memiliki masalah hukum.

    "Ke depannya, harapan kita bersama kelak asosiasi ini menjadi wadah bersatunya pedagang elektronik, dan menjadi payung perlindungan masalah-masalah hukum yang dihadapi anggota," tuturnya.

    Dirinya pun menuturkan akan membuka pintu bagi para pedagang elektronik yang ingin bergabung dengan Aspek Sumut, dengan harapan dapat maju bersama-sama. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini