-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Layanan Transportasi PON XXI Diapresiasi Atlet dan Official, Agustinus Panjaitan: Hasil Kerja Keras dan Sinergi

    Redaksi
    17 September 2024, 23:09 WIB Last Updated 2024-09-17T16:09:44Z
    Banner IDwebhost

    Kadis Perhubungan Sumut, Agustinus Panjaitan (tengah) (Foto: dokumentasi)

    Medan, INDOSATU.ID - Menjelang 3 (tiga) hari lagi penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, layanan transportasi yang disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Sumut mendapat banyak apresiasi dari para atlet dan official yang dating dari berbagai provinsi di Indonesia.

    Mereka sangat merasakan kenyamanan dan profesionalitas layanan transportasi yang telah membantu mobilitasnya sehingga fokus pada pertandingan.

    Ajeng, salah satu atlet dari Jawa Barat (Jabar), menyatakan puas dengan fasilitas minibus yang disediakan Dishub Sumut.

    "Transportasi yang disediakan sangat baik, terutama dari segi kenyamanan," kata Ajeng, ketika dimintai keterangan, Selasa (17/9/2024).

    Hal serupa juga disampaikan Muhammad Syafatul Rahmat, salah satu atlet dari Jawa Timur (Jatim), ia merasa sangat terbantu dengan fasilitas transportasi yang disediakan Dishub Sumut.

    "Alhamdulillah, fasilitasnya sangat baik. Kami merasa nyaman selama perjalanan," ujar Muhammad Syafatul.

    David Sinaga, pelatih Taekwondo dari Jawa Tengah (Jateng), juga memberikan apresiasi tinggi kepada Dishub Sumut.

    "Kami mendapatkan pengawalan yang baik, sehingga perjalanan kami selalu tepat waktu dan tanpa kendala," ucap David.

    Menanggapi hal itu, Agustinus Panjaitan selaku Kadishub Sumut, mengatakan bahwa apresiasi itu merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi berbagai pihak dalam menyediakan layanan transportasi terbaik selama PON XXI.

    "Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Ini adalah hasil dedikasi seluruh tim pelaksana bidang transportasi," tutur Agustinus.

    Dirinya juga menambahkan bahwa Pj Gubernur Sumut, Dr. Agus Fatoni, telah berkomitmen untuk memberikan layanan transportasi terbaik.

    Ditambahkannya, Pemprov Sumut menyediakan 967 armada ditambah bantuan kendaraan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sebanyak 367 unit untuk memperkuat layanan selama PON XXI.

    "Bapak Pj Gubernur Sumut sudah meninjau langsung Command Center Transportasi serta mencoba langsung bagaimana Fleet management System (FMS) bekerja memonitor pengemudi dan kendaraan secara langsung melalui fasilitas two ways communication," lanjutnya.

    Agustinus memastikan bahwa evaluasi dan peningkatan layanan transportasi akan terus dilakukan selama perhelatan PON XXI hingga selesai.

    "Kami akan terus evaluasi dan tingkatkan pelayanan terbaik dari sisi transportasi selama PON XXI berlangsung," ujar Agustinus.

    "Monitoring dan evaluasi semua pergerakan fasilitas transportasi kami lakukan melalui FMS dan aplikasi TRANSPONSUMUT, kami pun terus berkomunikasi dengan teman-teman pengemudi guna memberikan pelayanan yang profesional, nyaman dan ramah," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini