-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KEMAH INDONESIA: Selamat Atas Pelantikan Ananda Tohpati Jadi Anggota DPR RI 2024-2029

    Redaksi
    04 Oktober 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-10-04T11:20:11Z
    Banner IDwebhost

    Ucapan selamat dan sukses KEMAH INDONESIA kepada Ananda Tohpati sebagai Anggota DPR RI (Foto: ist.)

    Jakarta, INDOSATU.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menuntaskan tugas penyelenggaraan Pemilu (Pemilihan Umum) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

    Dari hasil Pileg tersebut, 580 Anggota DPR terpilih serta 152 anggota DPD terpilih periode tugas 2024-2029 diputuskan memenangi perhelatan pileg tahun ini.

    Mereka para wakil rakyat dan wakil daerah tersebut telah menjalani proses pelantikan yang digelar di Gedung Parlemen DPR/DPD/MPR Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (1/10/2024) lalu.

    Berbagai ucapan melalui karangan bunga kepada anggota dewan yang dilantik hari itu tampak berjejer di penjuru Gedung Senayan, Jakarta.

    Beberapa diantaranya berasal dari aktivis lingkungan KEMAH INDONESIA yang membuat karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Ananda Tohpati sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029.

    Ananda Tohpati merupakan putra dari Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar yang terpilih dari Dapil (daerah pemilihan) Jawa Barat III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

    Aktivis KEMAH INDONESIA mengatakan, Ananda Tohpati merupakan tokoh pemuda dan inspiratif dengan latar belakangnya yang cukup mumpuni menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Gedung Parlemen.

    "Menjalankan dengan penuh amanah, on the track. Kami tidak meragukan langkah dan kerja-kerja Ananda Tohpati kedepannya di Parlemen dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapilnya," tutur Hidayat, melalui siaran persnya, Jumat (4/10/2024). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini